Rudi Garcia: Pemain Al Nassr Tidak Harus Oper ke Ronaldo Melulu

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo akhirnya melakoni debut bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi. Menghadapi Ettifaq  pasukan Rudi Garcia menang 1-0.

Ronaldo bahkan langsung dipercaya sebagai kapten dan bermain selama 90 menit. Garcia mengakui tidak mengistimewakan sang mega bintang.

ronaldo-marca
marca
- Advertisement -

Ia tidak menuntut pemain lain untuk selalu memberi bola pada Ronaldo. Tapi ketika posisi menguntungkan untuk CR7 mereka harus mengopernya.

“Sangat penting untuk pemain lain bermain secara normal dan tidak selalu memberikan bola kepada Cristiano,” kata Rudi Garcia seperti dilansir Tribal Football, Senin (23/1/2023).

rudi garcia-cristiano ronaldo
Rudi Garcia: Pemain Al Nassr Tidak Harus Oper ke Ronaldo Melulu 4
- Advertisement -

“Saya telah mengatakan kepada mereka untuk membuat pilihan yang tepat di lapangan. jelas ketika Cristiano atau Talisca sendiri dan meminta bola, mereka harus membei bola. Keduanya bisa membuat perbedaan,” terangnya.

Rudi Garcia Minta Kerja Sama Talisca dan Ronaldo

Pada laga tersebut gol semata wayang Al Nassr dicetak Talisca pada menit ke-31. Mereka sejatinya bisa mencetak lebih banyak gol.

- Advertisement -

Akan tetapi beberapa peluang terbuang percuma. Selain itu Rudi Garcia juga menyoroti kerja sama Talisca dan Ronaldo yang belum padu.

ronaldo-talksport
talksport

Ia menuntut mereka untuk saling mengisi di lapangan. Ia meminta setidaknya salah satu di antara mereka berada di dalam kotak penalti.

“Kami punya kesempatan beberapa kali untuk melakukan umpan silang tapi kemudian tidak ada orang di dalam kotak penalti,” imbuhnya.

“Ronaldo dan Talisca tidak ada di sana. Jadi saya pikir salah satu dari mereka harus berada di dalam kotak saat situasi seperti itu,” tutup eks nakhoda AS Roma.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img