Patrik Schick Disetarakan dengan Haaland dan Lewandowski

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voeller, tidak segan-segan menyetarakan Patrik Schick dengan Erling Haaland dan Robert Lewandowski. Ia pun sangat terkesan dengan performa gemilang Schick sepanjang musim 2021-22.

Schick merupakan salah satu penyerang terbaik di Bundesliga musim ini. Pemain berumur 26 tahun itu duduk di posisi kedua daftar topskorer dengan perolehan 18 gol, unggul dua gol dari Haaland dan berjarak lima gol dari Lewandowski yang ada di posisi teratas.

Patrik Schick - Bayer Leverkusen - Robert Lewandowski - @europaleague
twitter.com/europaleague
- Advertisement -

“Apakah Schick setara dengan Haaland dan Lewandowski? Kita semua hanya perlu melihat daftar top skorer sementara musim ini. Ia ada di antara kedua pemain itu,” jelas Voeller dikutip Football5Star dari laman resmi Bundesliga.

“Selain itu, dia juga mencetak jumlah gol yang sama dengan Cristiano Ronaldo di Euro 2020 dan sudah menjadi pemain kelas dunia. Musim ini, dia menunjukkan penampilan yang lebih bagus lagi,” katanya menambahkan.

VOELLER KAGUMI KUALITAS PATRIK SCHICK
- Advertisement -

Lebih lanjut, Voeller melempar pujian setinggi langit terhadap kualitas milik Schick. Di mata Voeller, Schick merupakan pemain cerdas yang tidak cuma piawai menjebol gawang lawan.

“Schick memiliki kemampuan duel udara yang luar biasa, bahkan lebih baik ketimbang Haaland atau Lewandowski. Selain itu, dia juga bisa berlari dengan cepat dan punya kaki kiri menakutkan.”

Patrik Schick - Bayer Leverkusen - Robert Lewandowski - Football FanCast
FootballFanCast
- Advertisement -

“Dia adalah striker yang tidak cuma pintar mencetak gol. Tapi, juga bisa menahan bola dan turut membawa rekan-rekan setimnya ikut menyerang,” tuntas Voeller.

Kegemilangan Schick berhasil mencuri perhatian sejumlah klub besar Eropa. West Ham United menjadi salah satu tim yang dilaporkan siap mendatangkan Schick. Akan tetapi, The Hammers harus rela mengucurkan dana besar apabila ingin mendatangkan Schick pada bursa transfer mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img