Rudy Eka Siap Buktikan Timnas Putri Pantas Tampil di Level Internasional

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada, mengungkapkan bahwa timnya siap membuktikan diri di kompetisi Piala Asia Putri 2022. Rudy menyebut tak ada yang mustahil di laga sepak bola.

Indonesia akan memulai perjalanannya di Piala Asia Putri 2022 dengan melawan tim raksasa Australia, Jumat sore (21/1/22).

Timnas Putri Indonesia Targetkan Lolos ke Piala Dunia 2023 (FIFA)
FIFA
- Advertisement -

Australia merupakan tim dengan peringkat FIFA tertinggi di kompetisi sedangkan Indonesia merupakan yang terendah. Tapi pelatih Rudy Eka yakin tak ada yang mustahil di sepak bola.

“Kemustahilan itu tak ada. Kami harus fokus pada pertandingan pertama, dan kemudian kami memiliki pertandingan melawan Thailand dan Filipina. Saya pikir tidak ada yang tidak mungkin jika kami memberikan yang terbaik.” katanya seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi AFC.

- Advertisement -

“Ini menjadi motivasi bagi kami. Kami harus buktikan bahwa perempuan Indonesia bisa bermain di level internasional, level tinggi. Saya percaya kami bisa membuktikannya kepada mereka. Jangan beri kami harapan besar, biarkan saja para pemain memainkan permainannya.”

Rudy Eka Incar Lolos ke Piala Dunia 2023

Rudy Eka Siap Buktikan Timnas Putri Pantas Tampil di Level Internasional 2 (@PSSI)
@PSSI

Kompetisi Piala Asia Putri 2022 juga akan menjadi ajang kualifikasi untuk menuju ke Piala Dunia 2023.

- Advertisement -

Lima tim terbaik akan lolos ke kompetisi yang akan diadakan di Australia-Selandia baru itu. Pelatih Rudy mengatakan bahwa Garuda Pertiwi bermimpi bisa mencapai ke sana.

“(Kualifikasi untuk Piala Dunia Putri) adalah impian kami. Para pelatih bermimpi, dan para pemain bermimpi bermain di Piala Dunia. Kami harus membuktikannya di lapangan,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img