Bintang Portugal akan Jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho

BACA JUGA

gamespool
Bintang Portugal akan Jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho 2

Football5star.com, Indonesia – Wartawan kenamaan, Fabrizio Romano, melaporkan AS Roma selangkah lagi bakal meresmikan kedatangan kiper timnas Portugal, Rui Patricio, dari Wolves. Patricio akan menjadi pemain pertama yang didatangkan Jose Mourinho ke Stadio Olimpico.

Dalam laporannya, Romano mengatakan Patricio ditebus Giallorossi dengan banderol 10 juta Euro. Pemain 33 tahun itu akan resmi mengenakan seragam kebesaran Roma dalam beberapa hari ke depan.

- Advertisement -

“AS Roma selangkah lagi akan mendatangkan Rui Patricio setelah mencapai kesepakatan senilai 10 juta Euro plus bonus sebesar 3 juta Euro dengan Wolves. Jose Sa akan menggantikan posisi Patricio di Wolves,” tulis Romano di laman Twitter pribadinya.

Kedatangan Patricio membuat Giallorossi bisa melepas Pau Lopez. Penjaga gawang berpaspor Spanyol itu dilaporkan bakal dilepas ke Olympique Marseille dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-22.

- Advertisement -

Setelah mengamankan tanda tangan Patricio, Roma kini bisa fokus mendatangkan pemain lain. Kabarnya, mereka saat ini sedang mencari striker anyar untuk menggantikan posisi Edin Dzeko yang kini sudah berusia 35 tahun.

Satu nama yang dilaporkan menjadi buruan utama Roma untuk menggantikan posisi Dzeko adalah Andrea Belotti. Akan tetapi, Roma harus bekerja keras mengamankan tanda tangan Belotti karena Torino hanya bersedia melepas sang bintang dengan harga yang sesuai.

- Advertisement -

Bukan cuma Dzeko, Jose Mourinho juga harus segera mencari pengganti Leonardo Spinazzola yang harus menepi hingga awal 2022 karena cedera pergelangan kaki. Kabarnya, Giallorossi menjadikan bek Gladbach, Ramy Bensebaini, sebagai kandidat utama pengganti Spinazzola.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img