Rui Patricio Merapat ke Napoli

BACA JUGA

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Sporting CP, Augusto Inacio, telah memberikan konfirmasi bahwa Rui Patricio akan bergabung ke Napoli di bursa transfer musim panas ini. Napoli memang mencari kiper setelah Pepe Reina memutuskan untuk hengkang ke AC Milan.

Pernyataan dari Inacio sejalan dengan berita yang terdapaat di halaman utama harian A Bola. Harian olahraga nomor satu di Portugal itu membuat berita dengan judul “Selamat Tinggal Kapten” di halaman utama.

Rui Patricio - www.football5star.com
FourFourTwo
- Advertisement -

“Ketika saya tiba disini, proses kepindahan Rui Patricio telah rampung. Negosiasi antara kedua pihak telah selesai. Napoli adalah klub yang dituju oleh Patricio,” ujar Inacio dilansir Corriere dello Sport.

Menurut rumor yang beredar, Napoli menebus kiper timnas Portugal tersebut dengan mahar sebesar 12 juta Euro. Di San Paolo, ia diikat dengan kontrak selama 5 tahun dan akan mendapat gaji sebesar 2 juta Euro per musim.

- Advertisement -

Patricio adalah penjaga gawang Portugal di ajang Piala Eropa 2016. Penampilan gemilangnya turut membawa Selecao keluar sebagai kampiun Eropa. Ia kini sedang bersiap untuk berlaga di Piala Dunia 2018.

Musim ini, Patricio berhasil tampil gemilang bersama Sporting. Pemain berusia 30 tahun itu tampil dalam 25 pertandingan di Liga Portugal. Ia berhasil mencatatkan 14 clean sheet dan hanya kebobolan 16 gol sepanjang musim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img