Rumahnya Dibobol Maling, Pogba Siapkan Hadiah untuk Pemberi Info

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Paul Pogba, mendapatkan kabar buruk setelah dia bermain di laga lawan Atletico Madrid, (16/3/22). Rumahnya dibobol maling dengan keadaan dua anaknya berada di sana.

Pogba mengatakan bahwa sang istri, Zulay berada di Old Trafford menonton pertandingan. Namun kedua anaknya berada di rumah saat perampokan terjadi. Tapi kedua anaknya tidak apa-apa.

- Advertisement -

“Tadi malam adalah mimpi terburuk keluarga kami ketika rumah kami dibobol dan dibobol saat bayi kami sedang tidur di kamar mereka,” tulis Pogba seperti dilansir Football5Star.com dari Instagram Story-nya.

Paul Pogba diminta melakukan aksi jual diri oleh Ralf Rangnick.
Getty Images

“Para pencuri berada di rumah kami selama kurang dari lima menit tetapi pada saat itu mereka mengambil dari kami sesuatu yang lebih berharga daripada apa pun yang kami miliki di rumah kami… rasa aman dan nyaman kami.

- Advertisement -

“Ini terjadi pada menit-menit terakhir pertandingan tadi malam ketika mereka tahu bahwa kami tidak akan pulang.

“Saya dan istri saya bergegas pulang tanpa mengetahui apakah anak-anak kami aman dan tidak terluka.

- Advertisement -

“Sebagai seorang ayah, tidak ada perasaan yang lebih buruk di dunia ini daripada tidak berada di sana untuk melindungi anak-anak Anda dan saya sangat berharap tidak ada yang pernah merasakan apa yang saya rasakan tadi malam.”

Paul Pogba akan Beri Hadiah

Paul Pogba - Manchester United - Prancis - CaughtOffside
CaughtOffside

Pemain timnas Prancis itu akan memberi hadiah kepada siapa pun yang bisa memberi info soal pelakunya.

“Karena alasan inilah saya ingin menawarkan hadiah bagi siapa saja yang memiliki petunjuk untuk membantu kami. Silakan kirim info apa pun ke [email protected],” tutup Pogba.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img