Rummenigge: Bayern Munich Juara pada Situasi yang Tak Diinginkan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich sukses mengunci gelar Bundesliga ke-30 setelah mengalahkan Werder Bremen 1-0 di Weserstadion, Rabu (17/6/2020) dinihari WIB. Kesuksesan ini disambut gembira oleh CEO klub, Karl-Heinz Rummenigge.

Bayern Munich memastikan gelarnya kali ini lewat gol semata wayang Robert Lewandowksi pada babak pertama. Berjarak 10 angka dengan Borussia Dortmund dan menyisakan dua pertandingan lagi, perolehan 76 poin mereka sudah tidak mungkin lagi dikejar.

- Advertisement -

Karl-Heinz Rummenigge langsung memberi ucapan selamat untuk Hansi Flick dan pemainnya. Namun, dia mengungkapkan sedikit kekecewaan. Yaitu situasi dunia yang masih dihantui pandemi corona. Baginya Bayern juara saat kondisi yang tidak diiginkan.

bayern munich FCBayernEN
@FCBayernEN

“Saya ingin memberi selamat kepada pemain, pelatih Hansi Flick, dan staf pelatinya karena memenangkan gelar Bundesliga. Ini adalah musim yang dimainkan dalam kondisi tidak ada yang berharap ini terjadi,” kata Rummenigge seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (14/6/2020).

- Advertisement -

“Kami ingin memberi piala ini kepada fan dan pada saat yang sama menginspirasi mereka dengan sepak bola menyerang. Sudah selayaknya Bayern memenangkan liga untuk kedelapan kalinya secara beruntun,” ia menambahkan.

Ya, ini adalah trofi kedelapan FC Hollywood dalam delapan tahun terakhir. Mereka sejatinya hampir kehilangan kans juara karena performa yang sempat menurun. Namun, setelah kursi pelatih dipegang Hansi Flick, Thomas Mueller dkk mampu kembali ke puncak penampilan.

- Advertisement -

“Hansi Flick dan staf pelatihnya menjalani paruh kedua musim yang cemerlang. Tidak hanya soal hasil akhir, tapi bagaimana kami mencetak gol dan cara kami bermain, itu benar-benar luar biasa,” tutup legenda hidup Bayern Munich.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img