Rummenigge: Goretzka Nyaris Gabung Barcelona

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa Barcelona nyaris mendapatkan Leon Goretzka. Untungnya, Der Bavarians bergerak lebih dulu mendapatkan pemain 22 tahun itu.

“Jika kami belum mendatangkan Goretzka, dia kemungkinan akan menandatangani kontrak dengan Barcelona. Secara umum, itu tidak bagus untuk sepak bola Jerman,” kata Rummenigge seperti dilansir Soccerway.

Gelandang Schalke 04, Leon Goretzka, jadi incaran Bayern Munich
Getty Images
- Advertisement -

Goretzka akan meninggalkan Schalke 04 di akhir musim ini. Gelandang internasional Jerman itu akan bergabung dengan Bayern mulai musim depan, dengan kontrak selama empat tahun. Transfer tersebut sudah diumumkan pada 19 Januari lalu.

Soal Goretzka, Rummenigge menyebut bahwa Barcelona juga tertarik kepada sang pemain. Ia bahkan yakin Goretzka bakal merapat ke Camp Nou jika Munchen tidak segera menuntaskan proses transfernya.

Di mata Rummenigge, Goretzka adalah pemain Jerman dengan potensi besar. Karena itu, Bayern tak boleh gagal mendapatkannya.

“Goretzka sangat berbakat. Dia baru berusia 22 tahun, seorang pemain internasional Jerman yang memiliki kemampuan spesial dalam posisinya. Kami benar-benar salah jika kami tidak mencoba untuk mendatangkannya,” Goretzka mengakhiri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img