Rummenigge Ragu Erling Haaland akan Gabung Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Masa depan Erling Haaland selalu jadi bahan pembicaraan. Rumor soal klub yang akan dibelanya bila nanti meninggalkan Borussia Dortmund selalu beredar dari waktu ke waktu. Real Madrid dan Bayern Munich adalah dua klub yang paling sering dikaitkan dengan striker asal Norwegia itu.

Akan tetapi, Michael Rummenigge tak yakin Haaland akan hijrah ke Madrid atau Bayern. Pria yang sempat membela Dortmund dari 1988 hingga 1993 itu menilai Madrid, Bayern atau Paris Saint-Germain sekalipun tak akan jadi pelabuhan berikutnya dalam karier sang striker.

Michael Rummenigge meyakini Erling Haaland akan hijrah ke Liga Inggris.
shz.de
- Advertisement -

Rummenigge punya satu keyakinan. Menurut dia, Haaland akan berlabuh di Premier League. “Saya kira dia akan pindah ke Inggris karena sang ayah, Alfie, pernah main di sana. Selain itu, gaya mainnya juga akan cocok di sana,” kata Michael Rummenigge seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Menilik lesatan karier sejak di RB Salzburg hingga saat ini bersama Borussia Dortmund, Haaland diyakini Rummenigge akan jadi bintang dunia. “Saya meyakini dia akan jadi superstar dan bermain di Inggris,” ujar adik kandung Karl-Heinz Rummenigge itu.

Bayern Tak akan Bisa Dapatkan Erling Haaland

Secara spesifik, Michael Rummenigge membahas kemungkinan Erling Haaland bergabung dengan Bayern Munich. Dia menyebut hal itu sebagai kemustahilan karena Die Roten tak akan mampu bersaing dengan klub-klub lain dalam hal keuangan.

“Sederhana saja, Haaland itu tak akan terbeli (oleh Bayern). Saya tak tahu persis berapa biaya transfernya. Berdasarkan rumor, itu berada di antara 75 juta euro dan 90 juta euro. Namun, akan ada juga gaji besar ketika Anda lihat apa yang terjadi di Paris dan Inggris,” urai Rummenigge lagi.

Erling Haaland diramal Michael Rummenigge akan mengikuti jejak ayahnya berkiprah di Liga Inggris.
thesun.co.uk

Hal itu sesuai dengan pengakuan Karl-Heinz Rummenigge sepekan silam. Eks CEO Bayern tersebut mengatakan, Die Roten dan klub-klub Bundesliga lain tak akan dapat bersaing dengan klub-klub luar Jerman yang akan menyodorkan tawaran gaji sangat tinggi kepada Haaland.

Siapa pun yang akan mendapatkan Erling Haaland memang dipastikan harus mengeluarkan biaya sangat besar. Selain biaya transfer dan gaji, mereka juga harus membayar agent fee. Patut dicatat, agen sag pemain saat ini adalah Mino Raiola yang dikenal berani meminta bayaran besar dalam transfer pemain-pemainnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img