Rumor Mauro Icardi Hengkang dari PSG, Ini Jawaban Pochettino

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi dirumorkan akan hengkang dari PSG. Rumor hengkangnya Mauro Icardi dari PSG sebenarnya sudah ada sebelum kedatangan Lionel Messi. Namun makin menguat pasca kedatangan Messi ke PSG.

Menyikapi rumor tersebut, pelatih PSG, Mauricio Pochettino menyebut bahwa untuk saat ini, Mauro Icardi masih berstatus pemain Les Parisiens. Pochettino pun tak mau berspekulasi lebih jauh soal rumor Mauro Icardi.

Mauro Icardi mengalami penurunan ketajaman sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain.
- Advertisement -

“Dia adalah pemain tim dan meskipun dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Tidak ada yang mengundang kami untuk berpikir bahwa dia memiliki masa depan yang jauh dari PSG,” kata Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (14/8/2021).

Selain soal masa depan, Icardi, Pochettino juga mengomentari soal rumor bahwa Kylian Mbappe akan hengkang setelah kedatangan Lionel Messi. Menurut pelatih asal Argentina itu, Mbappe masih akan bertahan di PSG sesuai dengan kontraknya.

Mauro Icardi - Cedera - PSG - RMC Sport
RMC Sport

“Akankah Mbappe masih bersama kami dalam waktu tiga minggu ke depan? Saya tidak apa-apa untuk dikatakan tentang apa yang dikatakan oleh presiden Al-Khelaifi. Kylian adalah pemain kami dan akan tetap begitu,” ucapnya.

Mauro Icardi Ditukar Cristiano Ronaldo

Beberapa waktu PSG dikabarkan berencana ingin menukar Maurco Icardi dengan Cristiano Ronaldo. Menurut laporan media Prancis, L’Equipe kubu PSG cukup serius untuk bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Icardi dianggap pemain yang cocok untuk bisa mewujudkan transfer tersebut.

Ini bukan kali pertama Icardi dikaitkan dengan Juventus. Beberapa waktu lalu, Icardi juga sempat dirumorkan tengah diincar oleh Juventus. Namun jika ingin mewujudukan proses tukar guling tersebut, klub berjuluk Les Parisiens harus membayar uang denda kepada Inter Milan.

Mauro Icardi - Cedera - PSG - Le10Sport

Di dalam kesepakatan transfer saat Icardi dilepas ke PSG, uang 15 juta euro harus diberikan jika pemain Argentina itu djual ke klub Serie A Italia lainnya.

Istri dari Icardi yang juga merangkap agennya, Wanda Nara di media sosial miliknya sempat memberikan petunjuk soal masa depannya suaminya di Paris. “Apa yang akan datang di tahun ini dan untuk Anda,” tulis Wanda Nara dengan mengenakan pakaian bermotif Zebra.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img