Rusak Tiang Sepak Pojok, Jamie Vardy Diserang Kelompok LGBT

BACA JUGA

gamespool
Rusak Tiang Sepak Pojok, Jamie Vardy Diserang Kelompok LGBT 3

Football5star.com, Indonesia – Jamie Vardy jadi penentu kemenangan bagi Leicester City saat menghadapi Sheffield United. Gol Vardy di masa injury time mengantarkan The Foxes meraih kemenangan 2-1, Senin (7/12/2020).

Menjadi penentu kemenangan, Vardy merayakan golnya cukup berlebihan. Striker Inggris itu berseluncur seperti ingin melakukan tekel ke arah tiang sepak pojok Sheffield patah. Akibatnya tiang itu pun patah dan Vardy mendapat kartu kuning oleh wasit atas aksinya tersebut.

Rusak Tiang Sepak Pojok, Jamie Vardy Diserang Kelompok LGBT
- Advertisement -

Aksi Vardy ini tidak hanya membuatnya mendapat kartu kuning. Setelah pertandingan, Vardy menjadi sasaran sejumlah warganet di sosial media, Twitter. Aksi menendang tiang sepak pojok itu dianggap warganet sebagai rasa tidak suka Vardy terhadap kampanye anti homofobia di Liga Inggris.

“Itulah yang Vardy pikirkan tentang bendera pelangi di tiang sepak pojok,” tulis salah satu warganet.

“Saya mungkin terlalu banyak membaca tentang banyak hal, tetapi saya yakin Vardy tidak akan pernah melakukan aksi itu jika bendera itu seperti biasa,” tambah warganet lainya.

- Advertisement -

“Begitu itu adalah bendera yang mendukung kampanye anti homofobia dan dia menghancurkannya. Ia seperti mengirim pesan yang mengerikan. Saya sangat marah,”

Serangan kepada Vardy dari warganet yang mayoritas kelompok LGBT ini mendapat sanggahan dari banyak pihak. Menurut warganet lainnya, apa yang dilakukan Vardy adalah ekspersi kegembiraan semata tanpa ada maksud dan pesan tertentu untuk kelompok LGBT.

- Advertisement -

“Dia baru saja mencetak gol kemenangan melawan tim yang dia benci dan dia tidak melakukannya karena dia homofobik. Dia hanya terbawa suasana saat merayakan gol,” tulis warganet lainnya.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img