Ryan Giggs Kencan Dengan Kate Greville Di Italia

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Ryan Giggs tertangkap kamera sedang kencan dengan Kate Greville saat liburan di Italia. Legenda Manchester United tersebut tak lagi menyembunyikan hubungan dengan kekasihnya tersebut setelah dia resmi bercerai pada akhir Desember.

Pria asal Wales ini tampak santai dan bergembira menikmati momen kebersamaan dengan Kate. Menurut laporan The Sun, keduanya sudah berada di Italia sejak Rabu (15/8/2018) untuk jalan-jalan di Kota Ravello dan pantai Amalfi.

- Advertisement -

Fakta ini sekaligus membuka misteri di balik perceraiannya dengan mantan istri, Stacey Cooke. Kate disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab karamnya biduk rumah tangga Giggs dan Stacey yang sudah dibangun selama 10 tahun.

“Kate tampak cantik nan mempesona. Dia dan Ryan asyik ngobrol dan tampak sangat nyaman. Mereka sangat rileks dan bahagia seperti sudah saling mengenal dalam waktu yang lama,” ujar seorang narasumber.

“Kate mengenakan gaun musim panas dan jaket kulit trendi sedangkan Ryan mengenakan celana chinos dan kemeja polo. Mereka tiba pada hari Rabu dan telah menghabiskan beberapa hari bersantai dan jalan-jalan.”

- Advertisement -

Kate Greville-giggs-Football5star.com_TWITTER

Kate merupakan seorang public relation yang bekerja untuk GG Hospitality, sebuah perusahaan yang didirikan Giggs bersama Gary Neville. Pria 44 tahun tersebut bertemu Kate pada 2015 ketika wanita tersebut mempromosikan Hotel Football, hotel bertema sepak bola senilai 21 juta poundtserling atau sekitar Rp 391 miliar.

- Advertisement -

Pada Mei 2016, mantan suami Kate, Damian Burke, menuduh Giggis mengakhiri pernikahan mereka. Dia mengklaim Giggs terus memberikan berbagai hadiah kepada Kate, termasuk tas dan bunga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img