Ryan Giggs Terancam Masuk Bui karena Lukai Mantan Pacar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain dan pelatih Manchester United, Ryan Giggs terancam masuk bui. Giggs diduga melakukan kekerasan fisik kepada mantan pacarnya, Kate Greville.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari The Guardian, Sabtu (29/5/2021), Giggs tidak hanay dikenai tuduhan tersebut. Pria asal Wales itu juga diduga melakukan pemukulan kepada suadara dari Kate serta mengontrol kelakuan mantan pacarnya itu.

Ryan Giggs Wales Gareth Bale ESPN

Pada Jumat (28/5) lalu, Giggs datang menghadiri sidang awal di pengadilan kota Manchester. Sidang hanya berlangsung 15 menit dan tidak ada pembelaan resmi yang diajukank Giggs. Hakim pun melanjutkan ke proses selanjutnya.

Giggs akan disidang untuk kasus ini pada 22 Januari 2022 dan akan berlangsung selama tiga minggu.

“Sangat disesalkan bahwa ini masih jauh dari masa depan, tetapi itulah yang terbaik yang dapat kami lakukan untuk kasus ini,” kata Hakim Nicholas Dean.

Pada November lalu, kepolisian kota Manchester mendapat panggilan darurat dari rumah Giggs di Worsley, Manchster. Seorang wanita berusia 30-an dikeluarkan dari rumah itu karena alami cedera.

Wanita itu ialah Kate Greville yang sudah berstatus mantan pacar Ryan Giggs. Tidak hanya Kate yang jadi korban, sang adik, Emma Greville yang berada di tempat kejadian perkara juga mengalami luka-luka.

Polisi kemudian menginterograsi Giggs dan menangkapnya. Polisi saat itu menduga Giggs melakukan pelecehan dan penyerang fisik kepada para korban. Sementara itu, pengacara Giggs, Lisa Robert membantah semua tuduhan terhadap kliennya.

Menurut Lisa, Giggs siap untuk menjalani sidang di Januari tahun depan demi membuktikan bagwa ia tak bersalah dan berharap bisa mengembalikan nama baiknya.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img