Sebelum Gabung Bayern Munich, Ryan Gravenberch Sempat Digoda Manchester United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich akhirnya mengumumkan kedatangan Ryan Gravenberch dari Ajax. Pemain asal Belanda itu ditebus Die Roten dengan banderol 18 juta euro plus berbagai bonus senilai 6 juta euro.

Sebelum diresmikan Bayern, Gravenberch mengaku sempat mendapat tawaran dari raksasa Inggris, Manchester United. Akan tetapi, ia menolak tawaran pindah ke Inggris karena sudah mantap dengan pilihannya bergabung ke Bayern.

Ryan Gravenberch - Manchester United - Bayern Munich - fcbayern. com 2
fcbayern.com
- Advertisement -

“Manchester United adalah klub yang sangat besar. Tapi, saya sudah mantap dengan pilihan bergabung ke Bayern,” ujar Gravenberch kepada De Telegraaf.

“Selain itu, saya juga sudah terlebih dahulu berjanji kepada petinggi Bayern,” imbuh pemain berusia 20 tahun itu.

RYAN GRAVENBERCH SUDAH DIINCAR BAYERN SEMENJAK OKTOBER 2021
- Advertisement -

Rumor kepindahan Gravenberch ke Bayern sudah berhembus kencang semenjak Maret 2022 lalu. Akan tetapi, Gravenberch ternyata sudah cukup lama didekati para petinggi Bayern.

Gravenberch mengaku sudah menemui Julian Nagelsmann serta Hasan Salihamidzic di Belanda pada Oktober 2021 lalu. Pertemuan tersebut menjadi salah satu penyebab Gravenberch memilih pindah ke Jerman tahun ini.

RESMI Bayern Munich Rekrut Ryan Gravenberch (@FCBayern)
@FCBayern
- Advertisement -

“Oktober lalu, saya sempat menemui Julian Nagelsmann dan Hasan Salihamidzic di sebuah hotel di Schippol. Saya sangat terkesan dengan rencana yang telah mereka siapkan untuk saya.”

Ajax kemudian memberikan tawaran yang sangat menggiurkan. Jika Bayern tidak memberi kesan pertama yang sangat baik, mungkin saya akan memperpanjang kontrak di Ajax. Saya tidak mau meninggalkan Ajax secara cuma-cuma karena mereka telah memperlakukan saya dengan sangat baik,” tuntas Gravenberch.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img