Ryan Gravenberch Tidak Mau Tinggalkan Ajax Secara Cuma-cuma

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Wonderkid timnas Belanda, Ryan Gravenberch, akhirnya buka suara mengenai masa depannya bersama Ajax. Ia memastikan tidak akan meninggalkan Johan Cruijff Arena dengan status free agent.

Kontrak Gravenberch akan usai pada musim panas 2023 mendatang. Pemain berumur 19 tahun itu pun santer diberitakan siap angkat koper pada musim panas 2022.

Ryan Gravenberch - Ajax - T-Online
T-Online
- Advertisement -

“Saya masih belum tahu apakah akan pergi dari Ajax tahun ini atau tidak. Tapi, saya hanya akan pergi jika Ajax mendapat dana penjualan saya,” jelas Gravenberch dilansir Football5Star dari Algemeen Dagblaad.

“Saya sudah bermain di sini semenjak kecil dan manajemen klub selalu memberikan yang terbaik untuk perkembangan saya. Saya memiliki utang budi yang sangat besar terhadap klub ini. Jadi, saya tidak mau pergi secara cuma-cuma,” katanya menambahkan.

RYAN GRAVEBERCH TIDAK MAU TERBURU-BURU TINGGALKAN AMSTERDAM
- Advertisement -

Lebih lanjut, Gravenberch juga membuka opsi memperpanjang masa baktinya bersama De Godenzoden. Gravenberch merasa pergi bermain di luar Belanda bisa dilakukan ketika ia berumur 22 tahun.

“Pergi dari zona nyaman bukanlah sesuatu yang buruk. Saya tentu saja ingin merasakan kompetisi dan kehidupan berbeda di negara lain. Tapi, itu semua bisa dilakukan ketika saya berusia 22 tahun.”

Ryan Gravenberch - Ajax - SportBild
SportBild
- Advertisement -

“Saya tahu kualitas apa saja yang bisa saya berikan di atas lapangan. Jika kesempatan bermain di luar negeri datang tahun ini, saya sudah siap. Tapi, saya masih belum tahu apa yang akan terjadi,” tuntasnya.

Gravenberch saat ini diberitakan tengah berada dalam radar dua raksasa Eropa, Bayern Munich dan Barcelona. Kedua klub tersebut harus mengucurkan dana senilai 25 hingga 30 juta Euro untuk mengamankan jasa Gravenberch musim panas ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img