Ryan Mason Tak Mau Ikut Tentukan Masa Depan Gareth Bale

BACA JUGA

gamespool
Ryan Mason Tak Mau Ikut Tentukan Masa Depan Gareth Bale 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Ryan Mason, tak mau ikut campur dalam diskusi mengenai masa depan Gareth Bale. Menurutnya, hal tersebut merupakan urusan Bale, Real Madrid serta Tottenham.

Masa depan Bale saat ini memang masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, Tottenham maupun Real Madrid masih belum memberi indikasi di mana sang pemain akan bermain pada musim 2021-22.

- Advertisement -

“Saya rasa, perbincangan mengenai masa depan Gareth Bale merupakan pembicaran yang harus ia lakukan dengan para petinggi klub dan Real Madrid,” ujar Ryan Mason dikutip football5star dari Diario AS.

Ryan Mason - Gareth Bale - Tottenham - Goal - real madrid
Goal

“Masa depan Bale bukan menjadi prioritas kami saat ini. Prioritas kami adalah pertandingan selanjutnya,” kata Mason menambahkan.

Pada Senin (3/5) dinihari WIB, Bale kembali tampil gemilang dan berhasil mencetak hat-trick ke gawang Sheffield United. Hat-trick Bale membuat Tottenham berhasil meraih kemenangan telak dan naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris.

Mason merasa sangat senang dengan tiga gol yang dicetak Bale ke gawang Sheffield United. Ia pun mengaku akan berusaha membahagiakan Bale hingga akhir musim 2020-21.

“Saya senang karena Bale berhasil menunjukkan performa gemilang. Menurut saya, dia memang pantas menambah koleksi bola di rumahnya. Prioritas Bale saat ini adalah terus berlatih dan merasa bahagia di setiap sesi latihan,” tandas Mason.

Kehadiran Mason menjadi salah satu faktor utama di balik kegemilangan Bale dalam beberapa pekan terakhir. Dalam tiga partai bersama Mason, Bale berhasil mengoleksi empat gol.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img