Ryu Hirose Ancam Timnas Malaysia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Kamboja, Ryu Hirose, menebar ancaman kepada calon lawan di partai pembuka Piala AFF 2020, Malaysia. Dia sadar timnya tak diunggulkan, tapi justru hal itu yang bisa bikin pasukannya main lepas.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Kamboja masuk di Grup B Piala AFF 2020. Selain bersama Malaysia, mereka jua akan menghadapi Indonesia, Vietnam, dan Laos. Mereka akan membuka turnamen ini dengan melawan Malaysia di Bishan Stadium, Senin (6/12/2021).

Derita Pencinta Bola Kamboja di Piala AFF 2020
Kampucheathmey

Tentu di atas kertas, Malaysia diunggulkan untuk menang atas timnas Kamboja. Namun, Ryu Hirose percaya kepada para pemainnya bisa mengejutkan sang calon lawan.

- Advertisement -

“Pada laga pembuka Piala AFF, Kamboja akan bertemu Malaysia. Kami melihat sepak bola Malaysia sangat berkembang dalam beberapa tahun terakhir,” kata Hirose dalam konferensi pers.

Ryu Hirose Ancam Timnas Malaysia
FFC

“Kami melakukan banyak analisis pada mereka dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan. Seluruh tim harus memiliki banyak kekuatan dan bermain 100% lebih baik melawan mereka,” tambah dioa.

Ryu Hirose Bawa Pemain Terbaik

- Advertisement -

Sebenarnya, Kamboja memilih untuk menurunkan banyak pemain muda. Dalam daftar 30 pemain yang dipanggil ke dalam timnas Kamboja, dominan berada pada usia muda.

Timnas Kamboja di Piala AFF 2020 akan diperkuat dua pemain belia.
zingnews.vn

Rataan usia pemain mereka ialah 22,4 tahuun. Sokham Prague adalah pemain tertua yang berusia 34 tahun. Sementara pemain termuda ialah Sin Sowanmara yang masih berusia 16 tahun.

“Kami telah membawa ke sini para pemain terbaik, banyak di antaranya akan berpartisipasi di SEA Games 2023. Kami berharap mendapatkan hasil yang baik. hasil yang baik di turnamen ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img