Ryuji Utomo Bikin Klub Korea Selatan Penasaran

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Agen Ryuji Utomo, Gabriel Budi, buka suara soal kabar kalau kliennya akan kembali berkarier di luar negeri lagi. Dia menyebut kalau memang si pemain sempat tarik perhatian klub Korea Selatan.

Seperti diketahui, bek berusia 26 tahun itu beberapa kali memutuskan berkarier di luar negeri. Dia bahkan sudah dua kali dipinjamkan Persija ke klub luar negeri. Pada 2017, dia sempat dipinjamkan ke PTT Rayong, dan musim lalu ke klub Malaysia, Penang FC.

Ryuji Utomo Bikin Klub Korea Selatan Penasaran
Instagram @ryujiutomo
- Advertisement -

Gabriel Budi tak memungkiri kalau sempat ada klub Korea Selatan yang mencari tahu soal Ryuji Utomo. Hal itu terjadi saat sang bek menjalani musim terakhirnya di Malaysia Super League. Tetapi, Persija memanggilnya pulang.

Ryuji Utomo Tak Masuk Skuat Persija, Begini Alasan Angelo Alessio
Football5Star

“Ada juga tim dari K2 League yang menanyakan situasinya dan sudah ada pembicaraan. Tapi, Persija memintanya kembali. Kami menghormati itu, karena dia masih memiliki kontrak di Persija,” ungkap Gabriel Budi kepada awak media.

Penang FC Sempat Ingin Permanenkan Ryuji Utomo

Ryuji Utomo Kian Apik, Antarkan Penang FC Kokoh di Peringkat Ketiga
- Advertisement -

Tak cuma klub Korea Selatan itu, tapi Penang FC jua sebenarnya berminat untuk mempermanenkan status jebolan SAD Uruguay tersebut. Namun sekali lagi, semuanya tergantung Persija.

“Betul, karena kan dia hak miliknya Persija. Dia masih memiliki kontrak di sana,” tutup Gabriel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img