Ryuji Utomo Dapat Pelajaran Berharga dari Eks Tim Evan Dimas

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek asal Indonesia, Ryuji Utomo diberi pelajaran berharga dari eks tim Evan Dimas di Malaysia, Selangor FC. Hal itu setelah klubnya Ryuji, Penang FC digulung 1-4 oleh Selangor di Stadion Bandaraya, Sabtu (31/7/2021).

- Advertisement -

Sejak awal laga, tim tamu memang lebih agresif. Mereka membuka keunggulan melalui titik putih yang dieksekusi Ifedayo Olusegun menit ke-16. Penalti diberikan kepada Selangor usai pelanggaran Rafael Vitor kepada Sean Eugene.

Penang FC lantas merespons dengan menyamakan kedudukan lima menit jelang paruh pertama berakhir. Tandukan David Rowley sekaligus menutup paruh pertama dengan hasil imbang 1-1 antara Penang vs Selangor.

Akan tetapi, paruh kedua berjalan empat menit, Danial Asri sukses membuat Selangor kembali unggul. Menit ke-57, Ryuji Utomo agak lengah mengawa Sean Eugene Selvaraj yang juga mencetak gol usai meneruskan umpan dari Idefayo. 3-1 buat Selangor.

Jadi Idola Fans, Ryuji Utomo Justru Sanjung Pelatih Penang FC Aksi Ryuji Utomo Bikin Penyerang Asing Kedah FC Geregetan Ryuji Utomo Dapat Pelajaran Berharga dari Eks Tim Evan Dimas

Penang sebenarnya sukses mendapatkan dua penalti, yakni menit ke-64 dan ke-74. Namun, eksekusi Enderick dan Rafael justru gagal. Hingga akhirnya Seangor sukses mecnetak gol lagi via Edefayo pada masa injury time.

Ini adalah kekalahan kedua Penang FC selama memainkan Ryuji Utomo. Total dalam 10 kali Ryuji turun, Penang meraih empat menang, empat imbang, dan dua kalah di Liga Super Malaysia.

Meski begitu, bek pinjaman dari Persija Jakarta itu memang acap dipercaya tampil sebagai starter oleh pelatih Tomas Trucha. Dari 16 lagha yang dijalani penang di Liga Super Malaysia, Ryuji cuma absen sebanyak enam laga, itu jua karena mengalami cedera hamstring.

Selangor FC sendiri sebelumnya pernah diperkuat sejumlah pemain Indonesia. Mereka pernah merekrut Bambang Pamungkas, Elie Aiboy (2005-2007), hingga Ilham Udin Armaiyn serta Evan Dimas musim 2018.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img