Ryuji Utomo Ingin Persija Jadi Nomor Satu di Indonesia

BACA JUGA

Ryuji Utomo Ingin Persija Jadi Nomor Satu di Indonesia 3

Football5star.com, Indonesia – Bek Persija, Ryuji Utomo mengaku bahwa dirinya memiliki target untuk terus membawa nama harum klub kebanggaan orang Jakarta tersebut. Sebagai putra asli Jakarta, Ryuji berkeinginan untuk kembali membawa Persija meraih gelar juara.

“Target saya paling dekat untuk Persija bisa membawa tim ini juara. Karena sudah diberikan kesempatan membela klub kota kelahiran tentunya saya ingin memberikan prestasi untuk tim maupun kota ini,” ujarnya seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Senin (15/6/2020).

- Advertisement -

Ditambahkan oleh Ryuji, semenjak memutuskan untuk kembali ke Persija setelah membela klub Thailand, PTT Rayon, ia ingin Persija terus menjadi klub nomor satu di Indonesia.

Ryuji Utomo Sudah Menaksir Istrinya Sejak SMA, Sempat Ditolak

Apalagi katanya, ia semenjak kecil sudah menjadi Jakmania. Hal ini yang mendorong dirinya untuk terus bisa memberikan hal terbaik untuk Macan Kemayoran.

“Dari kecil saya juga sudah jadi suporter klub ini. Sebelum ditonton the Jak, saya sudah jadi the Jak sejak kecil pastinya tahu perasaan mereka ketika tim ini kembali meraih juara. Suatu kebanggaan juga buat saya nantinya bisa memberikan kontribusi prestasi untuk tim ini,”

“Maka dari itu saya harus fokus untuk kasih juara buat Persija. Dengan target seperti itu, saya tanamkan dalam diri harus bermain maksimal di setiap pertandingannya,”

Ryuji sendiri sudah tidak sabar untuk bisa kembali bermain di lapangan hijau dan membuat Jakmania bahagia melihat capaian Persija. Lewat akun Instagram pribadinya, ia pun meminta Jakmania untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan agar kompetisi Liga 1 2020 kembali bisa bergulir.

“Tetap waspada & selalu jaga kesehatan. Supaya kita dapat segera berjumpa kembali!” tulis Ryuji di akun Instagram pribadinya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img