Ryuji Utomo Kembali Tampil Istimewa bersama Klub Malaysia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek timnas Indonesia, Ryuji Utomo, kembali tampil istimewa saat membela klub asal Malaysia, Penang FC. Dia sukses membuat timnya meraih cleansheet saat melakoni uji coba melawan Terengganu FC, Minggu (11/7/2021) malam.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kondisi Ryuji memang mulai pulih kembali setelah sempat mengalami cedera bersama timnas Indonesia. Mantan bek Arema FC itu memang sempat masuk daftar pemain yang dibawa Shin Tae-yong menghadapi lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirates Arab (UEA) beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Ryuji Utomo tak dimainkan dan batal membela timnas karena ada masalah pada kakinya. Nah, kini perlahan tapi pasti kondisi kebugaran pemain pinjaman Persija Jakarta itu mulai membaik saat membela Penang FC.

Komentator Malaysia: Sangat Menarik Melihat Permainan Ryuji Utomo Ryuji Utomo Kembali Tampil Istimewa bersama Klub Malaysia

Baru-baru ini, Ryuji dipercaya tampil sebagai starter oleh tim asuhan Tomas Trucha itu dalam laga uji coba melawan Terengganu FC di Stadion Sultan Nizam Zainal Abidin. Penang sukses menang 2-0 atas Terengganu berkat gol Azim Rahim dan Jafri Firdaus. Ryuji pun sukses menjaga gawang Penang FC dari kejebolan.

- Advertisement -

Ini adalah kali kedua Ryuji Utomo tampil sebagai starter dalam laga uji coba yang digelar oleh Penang. Sebelumnya, dia juga tampil penuh saat Penang menang 1-0 melawan PDRM FC, 7 Juli di Stadion Negeri Pulau Pinang.

- Advertisement -

Bek berusia 26 tahun itu total sudah delapan kali dipercaya tampil membela Penang di Malaysia Super League. Dia sempat absen dalam lima pertandingan di liga karena masalah hamstring.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img