Saat Fan Protes, Bruno Fernandes Asyik Nonton Serie A

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Protes yang dilakukan fan Manchester United akhir pekan lalu mengundang perhatian dari banyak pihak. Bahkan beberapa pemain melihat langsung aksi para suporter dari jendela hotel.

- Advertisement -

Akan tetapi, situasi memanas di Old Trafford kala itu sepertinya tidak menarik minat Bruno Fernandes. Alih-alih melihat tuntutan suporter, dia justru asyik menyaksikan pertandingan Serie A antara Udinese vs Juventus.

Dia punya alasan kuat enggan melihat keluar dan fokus dengan pertandingan Serie A. Sang bintang hanya mengikuti perintah pihak keamanan setempat agar tidak keluar.

Partai Lawan Man. United Ditunda, Liverpool Beri Pesan untuk Fan

 “Saya berada di kamar saya menyaksikan sepak bola karena Udinese bermain melawan Juventus. Saya tidak pernah mencoba keluar, tidak pernah mencoba keluar,” kata Bruno Fernandes kepada Manchester Evening News, Kamis (6/5/2021).

“Kami hanya melakukan apa yang dikatakan pihak keamanan, tetap di kamar, tetap di sana semua yang dilakukan para pemain. Jika ada seseorang yang mencoba untuk keluar, saya tidak tahu. Sejujurnya saya tidak melihat siapa pun yang keluar,” ia menambahkan.

Seperti diketahui, akhir pekan lalu ribuan fan Manchester United melangsungkan demo di Old Trafford. Mereka bahkan sampai masuk  ke dalam lapangan dan merusak beberapa fasilitas. Akibatnya, laga melawan Liverpool ditunda.

Adapun Bruno Fernandes memang punya cerita sendiri dengan Serie A. Selama lima tahun dia menghabiskan karier di sana untuk memperkuat Novara, Udinese, dan Sampdoria.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img