Saat Ini, Final Liga Champions yang Terpenting Bagi Coutinho

BACA JUGA

dinasti
Saat Ini, Final Liga Champions yang Terpenting Bagi Coutinho 3

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Brasil, Philippe Coutinho mengaku bahwa saat ini dirinya tak terlalu memikirkan masa depannya di Bayern Munich. Menurutnya final Liga Champions melawan PSG yang jadi fokus pemikirannya.

Dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (21/8/2020) Coutinho sangat senang membawa Bayern Munich bisa tampil di final Liga Champions. Karenanya ia sangat fokus bisa mengantarkan Bayern menjadi juara.

Barcelona Harus Bayar Rp88 Miliar ke Liverpool Jika Coutinho Juara Liga Champions
- Advertisement -

“Pikiran saya saat ini benar-benar fokus ke Liga Champions. Ini kesempatan unik bagi kami. Saya senang bisa masuk ke final,” kata Coutinho.

“Soal masa depan saya, saya tidak terlalu memikirkannya. Yang terpenting saat ini adalah bisa bermain di laga final dan menjadi juara,” ucapnya.

- Advertisement -

Coutinho bahkan tidak mau membahas soal rumor dirinya akan kembali ke Liga Inggris dan membela Arsenal. Ia menyebut bahwa laga final melawan PSG merupakan tantangan tersendiri bagi dirinya dan para pemain Bayern.

Apalagi di PSG ada rekannya di timnas Brasil, Neymar. Eks pemain Liverpool itu mengakui bahwa ia sudah berbicara dengan Neymar dan siap untuk menunjukkan penampilan terbaik.

- Advertisement -

“Kami akan menghadapi tim yang hebat.PSG adalah tim yang sangat kuat dengan penyerang yang sangat cepat. Saya bahkan tidak perlu mengatakan betapa hebatnya Neymar karena seluruh dunia mengetahuinya” kata Coutinho.

“Saya dan Neymar belum berbicara lagi karena pertandingan ini. Saya yakin dia fokus mempersiapkan dirinya, begitu pun saya.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img