Saat Ini, Harry Kane Akan Merasa Seperti Bajingan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane jadi sorotan karena aksinya mangkir dari sesi latihan perdana Tottenhan Hotspur jelang kick off Liga Inggris 2021-22. Harry Kane dikabarkan memperpanjang liburannya di Florida dan ogah kembali ke Tottenham.

- Advertisement -

Aksi Harry Kane ini didasari rumor bahwa dirinya berkenginan untuk pindah ke Manchester City. Menurut mantan pemain Tottenham, Dimitar Berbatov, apa yang dilakukan Kane bisa dibilang sudah cukup tepat.

Pelatih Burnley Harry Kane 160 Juta Pounds Itu Harga Sebuah Klub 2

Berbatov seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (5/8/2021) memahami keinginan Kane untuk bisa pindah ke Manchester City.

“Saat ini, Harry Kane akan merasa seperti bajingan. Dia akan merasakan semua emosi ini di dalam kepalanya,” ucap Dimitar Berbatov.

Menurut Berbatov, Kane akan berpikir apakah ini waktu yang tepat untuk pindah dari Tottenham menuju Manchester City. “Dia kepalanya akan muncul pertanyaan, apakah saya melakukan hal yang benar, apakah ini cara terbaik untuk berpisah,” ucap pemain asal Bulgaria tersebut.

Meski begitu kata Berbatov, Harry Kane akan mendapat masukan bagus dari agen dan orang-orang terdekatnya.

“Agennya mungkin akan berhubungan dengan City dan mereka mungkin bertukar ide tentang bagaimana melakukan sesuatu dan kemudian rumor soal ini semakin membesar,” kata Berbatov.

“Dia akan meragukan posisinya sendiri melalui sebuah proses. Terutama dengan para penggemar karena dia berlabel, Tuan Spurs. Dia sudah menjadi pemain terbaik untuk mereka dalam waktu lama,”

“Satu-satunya orang yang akan menderita dari semua ini, bahkan jika itu untuk kebaikannya sendiri, adalah si pemain itu. Ini menyedihkan karena Anda harus melalui pertempuran seperti ini dan tentu saja hal seperti ini tidak baik untuk pemain,” tutup Dimitar Berbatov.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img