Sacchi: Bayern Mungkin Membutuhkan Pelatih Baru

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gonjang-ganjing nasib Carlo Ancelotti di Bayern Munich tidak hanya menjadi perbincangan hangat di Jerman. Di Italia, masa depan pria asal Negeri Spagetti ini juga menjadi tajuk utama. Tak ketinggalan, Arrigo Sacchi juga ikut berkomentar. Bahkan, pria 71 tahun ini mengatakan FC Hollywood mungkin membutuhkan nahkoda baru.

“Saya menyaksikan semua pertandingan Bayern dan sangat terlihat mereka kehilangan antusiasme bermain. Carlo adalah salah satu pelatih tersukses di dunia, tapi saya rasa klub perlu perubahan, kata Sacchi pada Sport 1, Senin (18/9/2017).

- Advertisement -

Kendati demikian, pelatih legendaris Italia ini menegaskan bila Ancelotti masih layak mendapat pujian atas prestasinya selama ini. “Seiring bertambahnya usia, anda kehilangan semangat, begitulah hidup. Dia pelatih hebat yang masih pantas kita puji,” tambahnya.

Nasib Ancelotti memang sedang diujung tanduk di Allianz Arena. Meski tetap bisa membawa The Bavarian bertengger di papan atas Bundesliga, tidak harmonisnya hubungan sang pelatih dengan beberapa pemain ditengarai menjadi penyebab lain kabar pemecatan mantan allenatore AC Milan tersebut.

- Advertisement -

Sacchi pun tidak bisa menyalahkan Ancelotti mau pun pihak Bayern. Baginya hal seperti itu lumrah terjadi dan pelatih akan selalu disalahkan bila tidak berhasil mengangkat timnya.

Sejumlah mantan pemain Bayern sudah angkat bicara perihal performa buruk tim selama dikomandoi Don Carlo. Nama-nama seperti Oliver Kahn, Stefan Effenbergh, dan Lothar Matthaus menganggap mantan klub mereka sedang mengalami kemunduran.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img