Beranda Berita Saddam Gaffar Bermimpi Bela Liverpool pada Masa Depan

Saddam Gaffar Bermimpi Bela Liverpool pada Masa Depan

Saddam Gaffar Bermimpi Bela Liverpool pada Masa Depan

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang muda timnas Indonesia, Saddam Gaffar, bermimpi bisa membela Liverpool suatu saat nanti pada masa depan. Dia pun mulai berpikir untuk mencoba karier di negeri orang.

Dengan tinggi yang menulang 187 centimeter, sebenarnya bisa jadi modal bagi Saddam Gaffar mencicipi atmosfer liga luar negeri. Terlebih, pada usianya yang baru menginjak 19 tahun, dia tentu masih memiliki kesempatan besar mengepakkan kariernya lebih tinggi.

Apalagi, Saddam Gaffar sudah mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong beberapa kali sebagai juru gedor timnas U-19 Indonesia. Bahkan, Saddam mampu mencatatkan dua gol kala skuat Garuda Muda berguru di Kroasia, beberapa waktu lalu.

“Kalau bisa lebih baik lagi dari sekarang dan bisa main ke luar (negeri),” ungkap Saddam Gaffar dikutip dari YouTube resmi PSSI.

Ada satu klub yang ingin ditujunya saat bermain di luar negeri, yakni Liverpool. Untuk menuju ke sana memang akan sulit. Namun, semua orang berhak bermimpi dan berjuang mewujudkan.

“Kalau impian (inginnya main dengan) Liverpool. Karena dari dahulu suka sama Liverpool,” pungkas dia.

Saat ini, Saddam Gaffar tercatat sebagai pemain PSS Sleman. Dia mencatatkan debutnya di PSSI pada Piala Menpora 2021 dan langsung mencatatkan dua gol dalam turnamen itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]