Saddam Gaffar Ungkap Kebusukan Eks Dokter Gadungan PSS

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman sempat mempekerjakan Elwizan Aminudin sebagai dokter tim. Belakangan ia diketahui sebagai dokter palsu.

Keberadaan Elwizan Aminudin bersama Super Elja pun memunculkan banyak kerugian. Terutama para pemain yang sama sekali tak terbantu dengan orang yang mengaku dokter itu.

saddam gaffar
PT LIB Selidiki Elwizan Aminuddin, Ternyata Benar Main Dokter-Dokteran
PSS
- Advertisement -

Salah satunya Saddam Gaffar. Bomber muda PSS bercerita bahwa dia tidak diizinkan untuk melakukan MRI (Magnetic Resonance Imaging) ketika cederanya kumat.

“Saya cedera di kaki kiri jelang series pertama. Saat itu sudah penguatan terus seminggu sudah enak dan bisa latihan. Kedua kena lagi pas nendang,” kata Saddam seperti dikutip Football5star dari Jawa Pos, Senin (6/12/2021).

saddam gaffar
radarjogja
- Advertisement -

“Setelah itu sembuh sekitar tiga minggu dan bisa main lawan Persib. Lalu latihan dan kena lagi. saya sudah minta tes MRI waktu cedera kedua. tapi dia bilang enggak apa-apa. Dia bilang enggak perlu MRI. Saya kemudian minta MRI ke fisioterapis, waktu di acc MRI sudah kena yang ketiga kalinya,” ia menambahkan.

Saddam Gaffar Nangis Gara-Gara Dokter Gadungan

Derita Saddam Gaffar selama cedera bukan hanya tidak bisa bermain atau berlatih. Dengan keadaan yang tak memungkinkan dia justru dipaksa tetap berlatih oleh Elwizan.

saddam gaffar-jawapos
jawapos
- Advertisement -

Dokter gadungan itu bahkan sampai mengucapkan kalimat yang menyakiti sang wonderkid. “Saya Cuma bisa duduk sambil melihat teman-teman berlatih tapi malah dimarahi sama dia,” ungkapnya.

“Dia bilang ‘kamu pemain timnas, harus jadi contoh yang bagus’. Saya jawab ‘saya begini enggak bisa apa-apa, mau latihan apa?’,” sambung Gaffar.

“Setelah itu dia diam dan pergi. Saat itu saya sampai menangis. Mas Ega Rizky kemudian datang dan bilang ‘enggak apa-apa nangis saja, lagi cedera kok disuruh latihan,” ucap Saddam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img