Saddil Ramdani Akhirnya Berkomunikasi dengan Pahang FC

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Saddil Ramdani akhirnya bernapas lega usai pihak Sri Pahang FC merespons keluhannya. Persoalannya akhirya diurus dan dia bisa kembali ke Indonesia.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Saddil memang sebelumnya sempat mengeluhkan tak bisa mudik ke Indonesia. Hal itu setelah mantan timnya, Pahang FC ternyata belum membayarkan dan mengurus proses administrasi Saddil selama di Malaysia.

Saddil Ramdani Akhirnya Dipercaya oleh Ong Kim Swee di Sabah FC
Officialsabahfc

Berita tersebut sempat jadi buah bibir. Hingga akhirnya Saddil Ramdani memberikan kabar terbaru soal nasibnya. Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak Pahang FC yang mau membantunya mengurus administrasi agar bisa kembali ke Indonesia.

- Advertisement -

“Terima kasih masyarakan Indonesia khususnya coach Kuniawan dan Bang Noh yang sudah membantu dan bertindak sampai hari ini, alhamdulillah. Alhamdulillah saya sudah berkomunikasi dengan Pahang FC dan saya berterima kasih karena tindakan pantas dari Pahang FC untuk menyelesaikan permsalahan ini,” ungkap Saddil Ramdani dalam Instagram pribadinya.

Saddil Ramdani Akhirnya Berkomunikasi dengan Pahang FC

“Insyaallah, Saddil akan pulang ke Indonesia untuk melanjutkan perawatan dan recoveri dalam 2-3 hari ke depan setelah urusan surat pelepasan selesai dari Pahang FC yang sudah membayar 50 persen,” sambung dia.

Saddil Ramdani Minta Maaf

- Advertisement -

Pemain Sabah FC itu meminta maaf kepada pihak yang tersinggung karena keluh kesahnya itu. Dia jua berterima kasih kepada Pahang FC atas kerja sama untuk menyelesaikan permasalahan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dato Mohamed Sufian Awang dan Mbak Lia selaku CEO dan pengurus Pahang FC yang telah melunasi semua perkara yang ada,” papar dia.

Saddil Ramdani Bakal Didepak Sabah FC karena Ong Kim Swee?

“Alhamdulilah saya sudah bisa pulang ke Indonesia. Sekali lagi terima kasih banyak Dato dan pengurus Pahang FA. Terima kasih sebanyak-banyaknya juga untuk masyarakat maupun media di Indonesia yang sudah membantu masalah ini sampai tuntas. Masalah sudah selesai dan saya harap jangan ada lagi bahasa yang kurang berkenan dan merugikan satu sama lain,” tutup Saddil Ramdani.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img