Saddil Ramdani Akhirnya Dilepas Sabah FC ke Timnas U-23 Indonesia, Tapi…

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Usaha PSSI merayu Sabah FC untuk mendapatkan jasa Saddil Ramdani akhirnya berbuah manis. Sang pemain akhirnya diberikan lampu hijau oleh klub Malaysia itu untuk main di timnas U-23 Indonesia meski tetap harus kembali ke Kinablu dan absen di tiga laga.

Sebelumnya Ketum PSSI, Mochamad Iriawan telah mengirimkan surat ke Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dengan tembusan ke Sabah FC. Hal itu dilakukan karena di Liga Super Malaysia ada jeda kompetisi sehingga memungkinkan untuk membawa sang pemain ke Vietnam.

Sabah FC Ogah Lepas Saddil Ramdani, PSSI Tetap Surati FAM
Sabah FC
- Advertisement -

Hingga akhirnya, Presiden Sabah FC, Datuk Seri Panglima Bung Moktar Bin Radin memberikan restu kepada Saddil Ramdani gabung skuat Indonesia. Sebelum memberi persetujuan, dia juga telah menghubungi pelatih Ong Kim Swee.

“Terima kasih kepada Presiden Sabah FC Datuk Seri Bung Mokhtar Radin yang telah mengizinkan Saddil untuk memperkuat timnas U-23 Indonesia. Sekali lagi terima kasih atas kerja samanya,” ujar Iriawan.

Timnas U-19 Indonesia akan Lawan Korsel, Shin Tae-yong Minta Pengertian PSSI
Indra Eka Setiawan/F5S
- Advertisement -

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sabah FC yang mau mengerti bahwa tenaga dia sangat dibutuhkan oleh Indonesia, khususnya saat melawan Vietnam di laga pembuka pada Jumat 6,” sambung dia.

Saddil Ramdani Tetap Harus Bela Sabah

Kendati diizinkan, Saddil Ramdani tetap dibutuhkan oleh timnya itu. Bahkan, dia harus kembali ke Kinabalu, Sabah, 10 Mei karena timnya akan bermain di FA Cup dan Liga Super Malaysia melawan Penang FC pada 17 Mei.

Saddil Ramdani Indonesia Punya Banyak Pemain yang Lebih Baik dari Saya (Facebook Sabah FC)
Facebook Sabah FC
- Advertisement -

Setelah itu, Sabah FC akan kembali melepas dia mulai 18 Mei hingga 15 Juni. Itu artinya eks pemain Bhayangkara FC tersebut akan melewati laga fase Grup A melawan Timor Leste (10/5), Filipina (13/5), dam Myanmar (15/5). Saddil Ramdani baru bisa main lagi andai Indonesia lolos semifinal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img