Saddil Ramdani Akhirnya Dipercaya oleh Ong Kim Swee di Sabah FC

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Saddil Ramdani, akhirnya kembali dipercaya oleh Ong Kim Swee di Sabah FC. Hal itu usai Saddil turun saat Sabah main imbang 1-1 lawan PJ City dalam Piala Malaysia.

- Advertisement -

Nasib Saddil belakangan dipertanyakan di klub Malaysia Super League itu karena kehadiran Kim Swee. Apalagi, Saddil merupakan pemain yang dibawa oleh Kurniawan saat masih menjabat sebagai pelatih.

Terlebih, Saddil sempat absen dalam waktu cukup lama bersama Sabah FC karena cederanya. Namun kini, eks pemain Bhayangkara FC itu akhirnya kembali jadi andalan.

Saddil Ramdani turun pada menit ke-59 saat Sabah unggul 1-0 atas PJ City. Sayang, Saddil gagal membawa timnya menang karena Darren Lok mencetak gol penyama kedudukan buat PJ City sepuluh menit jelang pertandingan berakhir.

Peran Saddil Ramdani di Sabah

Laga itu menjadi laga perdana Saddil setelah absen sekitar tiga pekan bersama Sabah. Hadirnya mantan pemain Persela Lamongan itu tentu kabar baik buat Sabah FC.

Sebab, peran Saddil di Sabah sebenarnya amat vital di Liga Super Malaysia. Bila ditotal, Saddil Ramdani memainkan 1,485 menit di sana. Dia pun sudah mengoleksi tiga gol serta tiga assist buat Sabah FC.

Bahkan, berkat aksinya itu Saddil diganjar kontrak baru. Dia akan bertahan selama semusim lagi bersama klub yang kini dibesut Ong Kim Swee itu.

- Advertisement -