Saddil Ramdani Bikin Pelatih Calon Lawan Sabah FC Gemetar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia yang perkuat Sabah FC, Saddil Ramdani, bikin pelatih Petaling Jaya (PJ) City, P Maniam, gemetar. Sebab, menurutnya, Saddil punya potensi yang berbahaya dan bisa bikin timnya kehilangan poin di kandang.

Seperti diketahui, PJ City akan menjadi lawan perdana Sabah dalam lanjutan putaran kedua Liga Super Malaysia. Partai tersebut akan dihelat di markas PJ City, Stadion Petaling Jaya, Sabtu (24/7/2021).

- Advertisement -

Nah, ada dua pemain yang disebut oleh Maniam punya potensi berbahaya, yakni Saddil dan Amri Yahyah. Kedua pemain ini menurut mantan pelatih Selangor FC itu menjadi kunci bagi Sabah FC beberapa laga terakhir.

“Sabah memiliki pemain asing (Saddil Ramdani) dan Amri Yahyah. Amri masih salah seorang pemain terbaik dengan keputusan yang dibuatnya (di atas lapangan) boleh jadi bikin masalah kepada pertahanan kami,” kata Maniam dalam acara Nadi Arena, Astro.

Saddil Ramdani Bikin Sabah FC Jatuh Cinta, Diberi Ganjaran Kontrak Anyar Suporter Sabah FC Soal Penampilan Saddil Ramdani: Tahniah Indonesia!

PJ City sebelumnya gagal mendaratkan penyerang baru jelang pertandingan melawan Sabah. Namun, dia yakin dengan kualitas Mahali Jasuli yang bisa membawa klub berjuluk The Phoenix finis di tempat tertinggi.

“Tetapi saya begitu yakin dengan pemain yang saya ada. Sepak bola bukan tentang individu, ia secara kolektif. Kita lihat perkara positif di PJ City. Kami menyerang dan bertahan sebagai satu pasukan,” tutup dia.

Baru bergabung awal 2021, Saddil Ramdani memang seakan menjadi nyawa permainan buat Sabah di Liga Super Malaysia. Dia bahkan sudah melesakkan tiga gol dan setidaknya dua assist dalam 10 penampilannya bersama tim besutan Kurniawan Dwi Yulianto itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img