Saddil Ramdani Cetak Gol Spektakuler di Malaysia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Saddil Ramdani, kembali menunjukkan kelasnya saat memperkuat Sabah FC di Liga Super Malaysia. Dia sukses mencetak gol spektakuler sekaligus menjadi juru selamat Sabah dari kekalahan.

Dalam lanjutan Liga Super Malaysia, Kamis (1/9/2022) malam WIB, Sabah FC menjamu Kuala Lumpur City FC, di Stadion Likas. Saddil kembali dipercaya main penuh oleh pelatihnya, Ong Kim Swee dalam pertandingan pekan ke-16 tersebut.

Saddil Ramdani tak dilepas Sabah FC ke timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games XXXI.
sabah-fc.com
- Advertisement -

Nah, dalam pertandingan itu Sabah FC sempat dikejutkan oleh gol cepat tim tamu saat laga baru berusia lima menit. Mereka sukses mencetak gol melalui Giancarlo Gallifuoco.

Sabah FC sempat kesulitan membalasnya. Babak kedua, mereka akhirnya menyamakan kedudukan melalui Dominic Tan menit ke-47. Tetapi, Kuala Lumpur City FC kembali unggul via Akram Mahinan menit ke-61.

Saddil Ramdani Cetak Gol Spektakuler di Malaysia
- Advertisement -

Pada menit ke-83, Kuala Lumpur menjatuhkan Gary Steven Robbat tepat di depan kotak penalti. Saddil Ramdani pun menjadi salah satu dari dua pemain Sabah FC yang mengambil ancang-ancang untuk mengeksekusi bola.

Usai wasit tiupkan peluit, pemain Indonesia itulah yang mengambil tendangan bebas. Dengan apiknya, Saddil Ramdani akhirnya bisa mencetak gol lewat tembakan kaki kiri yang tak mampu diadang Kevin Ray Mendoza.

Gol Ketiga Saddil Ramdani

- Advertisement -

Penampilan mantan pemain Persela Lamongan itu di Malaysia belakangan memang cukup impresif. Golnya ke gawang Kuala Lumpur City FC itu merupakan yang ketiga musim ini.

Saddil Ramdani Lagi-Lagi Curi Perhatian di Malaysia
BHarian

Secara total, Saddil Ramdani sudah sukses membukukan tiga gol dan lima assist hanya dalam 13 pertandingan di Malaysia Super League. Catatan yang cukup baik baginya dalam musim keduanya di sana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img