Saddil Ramdani Lagi-Lagi Curi Perhatian di Malaysia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Saddil Ramdani, langsung mencuri perhatian di Malaysia usai sembuh dari cedera. Dia langsung memberikan assist dan membantu Sabah FC meraih kemenangan atas Sarawak United, Selasa (9/8/2022) malam.

Seperti diketahui, winger timnas Indonesia itu sebetulnya sempat absen selama dua pekan karena mengalami cedera. Dia pun melewati dua pertandingan karena cederanya itu.

Saddil Ramdani Langsung Curi Perhatian di Malaysia
Sabah FC
- Advertisement -

Akan tetapi, Saddil Ramdani langsung membuktikan kualitasnya bersama Sabah FC. Beberapa kali, sang pemain memberi ancaman ke pertahanan Sarawak United dalam laga di Stadion Likas.

Salah satunya terjadi menit ke-40. Dia yang menerima umpan dari Taiki Kagayaman, melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti. Sayangnya, sepakan dia bisa diamankan oleh kiper Sarawak, Tauffik Rasyid.

Saddil Ramdani Langsung Curi Perhatian di Malaysia
Sabah FC
- Advertisement -

Puncaknya terjadi pada menit ke-63. Eks pemain Persela Lamongan itu sukses membantu Sabah FC memecah kebuntuan. Berawal dari umpan sisi kiri, Saddil Ramdani di sebelah kanan kembali melemparkan umpan ke kotak penalti.

Nah, umpan manisnya itu bisa disambut oleh Baddrol Bakhtiar dengan sundulan. Itu jadi satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan tersebut.

Saddil Ramdani Musim Ini Memang Gemilang

- Advertisement -

Musim ini, pemain yang pernah bela Bhayangkara FC itu memang gemilang di Malaysia Super League. Dia sebenarnya sempat absen empat laga, tiga di antaranya karena cedera. Tetapi, tetap bisa memberikan dampak positif.

Saddil Ramdani Indonesia Punya Banyak Pemain yang Lebih Baik dari Saya (Facebook Sabah FC)
Facebook Sabah FC

Dalam 11 pertandingan yang sudah dijalani di MSL, Saddil Ramdani sukses melesakkan dua gol dan empat assist untuk The Rhynos. Dia pun terbilang disiplin lantaran baru mendapatkan dua kartu kuning di MSL musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img