Saddil Ramdani Dibidik Novi Pazar, Sabah FC Ogah Lepas Gratisan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Sabah FC akhirnya buka suara terkait kabar Saddil Ramdani diminati oleh klub asal Serbia, Novi Pazar. Mereka dengan tegas ogah melepas sang pemain dengan status gratis.

Seperti diketahui, belakangan memang beredar kabar eks pemain Persela Lamongan itu disebut akan menyusul rekan-rekannya dari Indonesia ke Eropa. Klub Liga Serbia itu mengaku sangat berminat dengan jasa sang pemain.

Shin Tae-yong Panggil 30 Pemain, Termasuk 6 Nama Luar Negeri
Sabah FC
- Advertisement -

Akan tetapi masalahnya, Saddil Ramdani masih terikat kontrak dengan Sabah FC hingga Desember 2022. Manajer Sabah, Marzuki Nasir, sama sekali enggan membiarkan pemain Indonesia itu pergi, apalagi dengan gratis.

Saddil Ramdani Akhirnya Berkomunikasi dengan Pahang FC

“Pihak klub (Novi Pazar) ingin kami melepas Saddil secara gratis tanpa ada biaya transfer. Seperti yang kita tahu, semua transfer ada biayanya, apalagi dia sudah menandatangani kontrak dengan Sabah,” ungkap Marzuki dikutip dari Bernama.

Saddil Ramdani Juga Tak Mau Pergi

- Advertisement -

Marzuki mengklaim kalau pemain berusia 23 tahun itu tak mau pergi dari Sabah. Bahkan, dalam waktu dekat, eks pemain Bhayangkara FC itu akan bergabung dengan pemusatan latihan tim di bawah kendali Ong Kim Swee guna tatap musim baru.

saddil ramdani

“Saya juga telah menghubungi Saddil dan dia berkomitmen untuk bersama Sabah FC. Sekarang dia berada di Semenanjung untuk menjalani karantina dan dia
akan bersama kami pada 13 Januari nanti,” tutup dia.

- Advertisement -

Performa pemain yang pernah membela Sri Pahang FC itu di Sabah memang cukup baik musim lalu. Dalam 17 laga yang dijalaninya, dia sukses mencetak tiga gol dan tiga assist. Hal itu pula yang membuat Sabah mengganjar perpanjangan kontrak selama semusim kepadanya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img