Tinggalkan Timnas U-23, Saddil Ramdani Langsung Jadi Pahlawan Sabah FC

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Saddil Ramdani menjadi pahlawan Sabah FC di babak 16 besar Piala FA melawan Kelantan United (13/5/22). Saddil mencetak gol di extra time dan membawa Sabah lolos ke perempat final.

Seperti yang diketahui, Saddil harus meninggalkan timnas U-23 Indonesia yang tengah berlaga di SEA Games 2021 untuk untuk bergabung bersama Sabah FC.

Tinggalkan Timnas U-23, Saddil Ramdani Langsung Jadi Pahlawan di Sabah (Berita Harian)
Berita Harian
- Advertisement -

Di laga lawan Kelantan, Saddil menjadi penentu timnya berhasil menang dengan skor 2-1.

Sabah FC memimpin pertandingan ketika mereka berhasil menciptakan gol pertama di menit ke-41 melalui tembakan pemain asal Jepang, Taiki Kagayama.

- Advertisement -

Namun pada babak kedua, Kelantan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67 lewat Njoku Jacob dan memaksa laga berlanjut ke babak tambahan.

Barulah pada menit ke-111, Saddi beraksi. Dia melewati satu pemain sebelum melepaskan tembakan keras dari jarak jauh dan bola masuk ke gawang Kelantan. Laga akhirnya berakhir dengan skor 2-1 dan Sabah berhasil lolos ke final.

Saddil Ramdani akan Jalani Dua Laga

Sabah FC Ogah Lepas Saddil Ramdani, PSSI Tetap Surati FAM
Sabah FC
- Advertisement -

Pemain berusia 23 tahun itu akan menjalani dua laga, yang pertama adalah laga yang baru saja selesai melawan Kelantan United

Dan yang kedua melawan Penang FC di Liga Super Malaysia pada 17 Mei nanti. Dengan begitu, Saddil akan melewati dua laga bersama timnas U-23 Indonesia, melawan Filipina kemarin (13/5/22) dan Myanmar (15/5/22).

Setelah itu, Saddil baru akan kembali ke Vietnam pada 18 Mei jika seandainya Indonesia lolos ke semifinal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img