Sadio Mane akan Ungkap Masa Depannya Setelah Final Liga Champions

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Sadio Mane, berjanji bahwa dirinya akan menjawab pernyataan soal masa depannya setelah laga final Liga Champions, (29/5/22). Mane mengatakan bahwa dirinya saat ini hanya fokus untuk bermain di laga itu.

Kontrak Mane akan berakhir pada 2023, jika dia tidak memperpanjang kontrak musim panas ini, Mane bebas berbicara dengan klub pada Januari 2023.

- Advertisement -

Saat ditanya soal hal itu, Mane berjanji dia akan menjawabnya setelah final Liga Champions lawan Real Madrid.

Sadio Mane - Bayern Munich - Serge Gnabry - Daily Mail
Daily Mail

“Jujur saya pikir jawaban yang bisa saya berikan kepada Anda sekarang adalah saya merasa sangat baik, dan saya sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Sabtu, itulah jawaban yang harus saya berikan sebelum final,” ucap Mane seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Tetapi kembalilah kepada saya pada hari Sabtu dan saya akan memberikan jawaban terbaik yang ingin Anda dengar, pasti. Ini spesial. Saya akan memberikan semua yang ingin Anda dengar.

“Saya akan melakukan segala kemungkinan untuk memenangkannya karena itu adalah impian terbesar saya dan semua anak-anak, maka saya akan memberikan jawabannya.”

Bayern Munich Sedikit Lagi Sepakat Dapatkan Sadio Mane

Sadio Mane - Bayern Munich - Robert Lewandowski - 90Min
90Min
- Advertisement -

Media ternama Prancis, L’Equipe melaporkan bahwa Mane sangat dekat untuk bergabung ke Bayern Munich.

Die Roten dikabarkan sudah sepakat secara personal dengan pemain timnas Senegal itu dan mereka akan mengeluarkan biaya 30 juta euro untuk mendatangkannya.

Mane diyakini akan menjadi pengganti Serge Gnabry yang juga dirumorkan akan dilepas musim panas ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img