Sadio Mane: Liverpool Menang Karena Beruntung

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan yang diraih Liverpool atas Everton, Selasa (20/12) dini hari WIB, diraih berkat keberuntungan. Hal itu yang diucapkan pencetak gol tunggal The Reds di laga tersebut, Sadio Mane.

Liverpool mampu meraih kemenangan 1-0 atas Everton di Goodison Park berkat gol tunggal Mane pada masa injury time babak kedua. Gol itu yang dianggap salah satu keberuntungan Liverpool pada laga bertajuk Derby Merseyside tersebut.

- Advertisement -

“Saya memang sedikit beruntung (dalam proses mencetak gol) tetapi saya selalu mengharapkan keberuntungan ini dapat membantu Liverpool untuk meraih kemenangan! Saya sangat bersyukur dan sangat senang dapat mencetak gol kemenangan untuk tim ini,” ujar Mane dalam sebuah wawancara kepada situs resmi klub.

The Reds memang mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Everton yang bermain dengan disiplin sepanjang pertandingan. Pada akhirnya, Mane mampu mencetak gol pada injury time babak kedua setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Daniel Sturridge yang mengenai tiang gawang.

- Advertisement -

“Pertandingan ini tidak mudah tetapi saya rasa kami pantas meraih kemenangan setelah menciptakan banyak peluang dan pada akhirnya medapat gol. Kami menghadapi tim yang sulit dan harus terus berjuang, kami mampu melakukan hal ini dan akhirnya meraih kemenangan,” tutup Mane.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img