Sadio Mane Peringatkan Real Madrid: Liverpool Sekarang Lebih Berkualitas

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Liverpool, Sadio Mane beri peringatan kepada lawannya di final Liga Champions, Real Madrid. Mane mengatakan bahwa Liverpool saat ini lebih berkualitas daripada saat 2018 lalu, dimana Madrid mengalahkan mereka di final.

Liverpool akan berhadapan dengan Madrid di final Liga Champions, Minggu dini hari (29/5/22). The Reds akan mencoba melakukan balas dendam setelah mereka dikalahkan Los Blancos 1-3 di final 2018.

Sadio Mane Peringatkan Real Madrid Liverpool Sekarang Lebih Berkualitas (90min)
90min
- Advertisement -

Mane yang mencetak satu-satunya gol Liverpool di laga itu mengingatkan Madrid bahwa Liverpool saat ini benar-benar berbeda.

“Tidak ada tekanan, tidak ada sama sekali. Saya pikir di antara empat tahun banyak hal telah berubah, kami memiliki lebih banyak pengalaman dan lebih banyak kualitas di tim,” kata Mane seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Saya pikir ini hanya pertandingan yang menarik, saya pikir kita semua telah melupakan apa yang terjadi pada 2018 dan Real Madrid adalah tim yang lebih baik, mereka pantas memenangkan final, selamat tetapi ini akan menjadi pertandingan yang berbeda.”

Karim Benzema Balas Pernyataan Sadio Mane

5 Penyerang Tua yang Tajam - Karim Benzema - realmadrid. com
realmadrid.com

Penyerang Madrid, Karim Benzema, mengatakan bahwa Liverpool saat in memiliki kepercayaan diri tinggi. Namun pemain timnas Prancis itu juga memperingatkan Liverpool.

- Advertisement -

“Liverpool memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mereka pikir mereka telah memenangkan pertandingan, mungkin,” kata Benzema.

“Mungkin mereka berpikir ini bukan Real Madrid yang sama seperti terakhir kali, hal-hal ini. Mungkin mereka pikir mereka favorit.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img