Salat Lima Waktu Jadi Rahasia Kegemilangan Sadio Mane

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Salat Lima Waktu Jadi Rahasia Kegemilangan Sadio Mane 4

Football5Star.com, Indonesia – Gemerlapnya dunia sepak bola di Eropa ternyata tidak membuat Sadio Mane gelap mata. Pemain andalan timnas Senegal itu mengaku tidak suka berpesta dan lebih memilih melaksanakan ibadah salat lima waktu yang menjadi rahasia di balik kegemilangannya.

Mane merupakan muslim yang sangat taat. Pria berumur 30 tahun itu sanggup mencari waktu luang untuk menjalankan ibadah di tengah-tengah kesibukannya sebagai pemain profesional.

Timnas Senegal - Bayern Munich - Sadio Mane - @sadiomaneofficiel 2
instagram.com/sadiomaneofficiel
- Advertisement -

“Iman memiliki arti yang sangat penting dalam kehidupan saya. Saya lahir dan dibesarkan oleh keluarga yang sangat relijius. Saya adalah seorang muslim dan bangga dengan kepercayaan saya,” ujar Mane kepada SportBild.

“Islam merupakan bagian besar dalam kepribadian saya. Setiap harinya, saya selalu beribadah dan itu merupakan sumber utama kekuatan saya di atas lapangan,” katanya menambahkan.

SADIO MANE TURUT KEMBANGKAN KAMPUNG HALAMANNYA
- Advertisement -

Lebih lanjut, Mane juga membahas mengenai kontribusi besar untuk kampung halamannya di Senegal. Mane tidak mau dipuji karena telah membangun rumah sakit serta sekolah di tempat asalnya.

“Saya tidak mau membicarakan mengenai hal itu. Saya bukanlah orang yang meminta pujian atas aksi-aksi di luar lapangan. Saya hanya ingin memberi bantuan semaksimal mungkin kepada orang-orang yang membutuhkan.”

Timnas Senegal - Bayern Munich - Sadio Mane - @sadiomaneofficiel 3
instagram.com/sadiomaneofficiel
- Advertisement -

“Desa saya dihuni oleh sekitar 2000 hingga 3000 orang. Tidak banyak fasilitas yang mumpuni di sana, jadi saya memutuskan untuk membangun sekolah dan rumah sakit. Saya hanya ingin memberi kontribusi kepada tempat yang telah membesarkan saya,” tuntas Mane.

Mane akan menjalani musim 2022-23 bersama klub barunya, Bayern Munich. Ia telah resmi menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Die Roten dan bakal tampil menggunakan nomor punggung 17 peninggalan Jerome Boateng.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img