SAH! Wonderkid Arsenal Teken Kontrak Jangka Panjang

Football5star.com, Indonesia – Wonderkid Arsenal, Folarin Balogun, resmi menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun pada Senin (26/4) petang WIB. Perpanjangan kontrak ini diberikan berkat performa gemilang Balogun di Liga Europa musim ini.

Balogun merupakan salah satu pemain muda Arsenal yang mencuri perhatian musim ini. Penyerang berusia 19 tahun itu berhasil menyumbang dua gol dan satu assist dari enam penampilannya bersama tim utama The Gunners.

“Folarin Balogun telah berkomitmen untuk masa depannya dengan kami dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru bersama Arsenal,” tulis pernyataan The Gunners dikutip football5star dari laman resmi klub.

Keputusan Balogun yang menandatangani kontrak anyar membuat pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merasa sangat bahagia. Ia mengaku sangat terkesan dengan performa Balogun di sesi latihan maupun pertandingan kompetitif.

“Kami merasa sangat terkesan performa Balogun musim ini. Dia sudah menunjukkan performa kinerja terbaiknya dalam sesi latiah bersama tim utama,” ujar Arteta.

“Kami juga sangat terkesan dengan proses adaptasinya bersama tim utama. Dia sudah menunjukkan kemampuannya dengan koleksi dua gol ketika dipercaya tampil bersama tim utama. Kami tentu sangat senang karena akan terus bekerja sama dengan Balogun,” tandas Arteta.

Balogun merupakan salah satu pemain jebolan akademi Arsenal yang berhasil tampil apik di skuat senior musim ini. Selain Balogun, ada juga nama-nama seperti Emile Smith Rowe dan Eddie Nketiah yang cukup sering dipercaya tampil.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More