Sakit Hati dan Ketulusan Sergio Ramos Setelah Terdepak dari Euro 2020

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Spanyol baru saja mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Euro 2020. Dalam daftar nama yang diumumkan, tidak ada sang kapten, Sergio Ramos, di dalamnya.

Keputusan ini sejatinya tidak terlalu mengejutkan. Sergio Ramos lebih banyak melalui musim ini di ruang perawatan. Ia mengalami cedera sampai musim 2020-2021 berakhir.

- Advertisement -

Tak bisa turut serta pada ajang akbar seperti Euro membuat bek Real Madrid sakit hati. Tapi ia bisa memahami keputusan Luis Enrique dan akan fokus pada pemulihan cedera selama musim panas.

“Setelah beberapa bulan yang sulit dan musim yang aneh yang saya alami dalam karier saya, datanglah Euro. Ini menyakitkan saya tidak bisa membantu tim lebih banyak dan tidak bermain untuk Spanyol. tapi saat ini hal terbaik yang harus dilakukan adalah istirahat,” tulisnya di Twitter.

“Lalu pulih sepenuhnya dan kembali tahun depan seperti yang selalu kami lakukan. Sungguh menyakitkan tidak bisa mewakili negara Anda, tapi saya harus jujur dan tulus,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Yang bisa dilakukan bek 36 tahun saat ini hanyalah mendukung La Furia Roja di Euro 2020. Dia siap jadi penggemar nomor satu Spanyol.

- Advertisement -

“Saya berharap yang terbaik untuk semua rekan dan saya berharap kita memiiliki Euroa yang hebat. Saya akan jadi fan yang memberi dukungan dari rumah,” tutup Sergio Ramos.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img