Usai Perpanjang Kontrak, Salah Bicarakan Target dengan Darwin Nunez

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Usai Perpanjang Kontrak, Salah Bicarakan Target dengan Darwin Nunez 5

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah takkan ke mana-mana musim ini. Liverpool baru saja memperpanjang kontraknya sampai tiga tahun ke depan.

Kontrak sang bomber sebelumnya menjadi buah bibir. Liverpool dan agennya, Ramy Abbas, terlibat negosiasi panjang soal durasi kontrak dan besaran gaji.

Juergen Klopp - Mohamed Salah - Liverpool - liverpoolfc. com
LFC
- Advertisement -

Pada akhirnya, kesepakatan pun terwujud. Salah resmi menambah pengabdian di Anfield sampai 2025 mendatang.

Ia mengaku senang bisa bertahan lebih lama. Apalagi mulai musim depan dia akan mendapat tandem baru di lini depan. Yakni Darwin Nunez yang baru didatangkan.

- Advertisement -

Penggawa timnas Mesir pun sudah tidak sabar bekerja sama dengan Nunez. Dia juga langsung membicarakan target mereka. Yakni mencetak banyak gol untuk Liverpool.

salah-Darwin Nunez - Liverpool - Benfica - liverpoolfc. com 2
liverpoolfc.com

“Saya sangat senang Darwin bersama kami sekarang. Saya ingin bermain dengannya dan sudah tidak sabar menantikan duet kami,” katanya seperti dilansir Liverpool Echo, Sabtu (2/7/2022).

- Advertisement -

“saya juga berharap yang terbaik untuk Darwin Nunez. Semoga dia bisa mencetak banyak gol untuk Liverpool dan kami bisa membantu tim lewat gol-gol kami,” ia menambahkan.

Salah Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi

Seperti yang disinggung di atas, besaran gaji jadi masalah utama alotnya perpanjangan kontrak. Liverpool punya batas gaji untuk para pemain.

Juergen Klopp - Mohamed Salah - Liverpool - liverpoolfc. com
LFC

Salah sudah ditawarkan gaji sebesar 250 ribu pounds perpekan. Tapi ia dan agennya menolak dan meminta kenaikan signifikan.

Setelah Sadio Mane berhasil dijual ke Bayern Munich, barulah Liverpool mengabulkan permintaan sang pemain.

Gaji sebesar 350 ribu pounds perpekan akan diterima eks AS Roma. Dengan nilai itu, dia tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah Liverpool.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img