Salah Masih Penasaran dengan Kehebatan De Gea

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Nama Mohamed Salah akan menjadi sorotan jelang laga Manchester United vs Liverpool, Sabtu (9/3/2018). Penyebabnya tentu saja keberhasilannya yang selalu mencetak gol di enam laga terakhir Liverpool. Dengan catatan tersebut, ia pun tertantang untuk membobol gawang David De Gea di Old Trafford nanti.

Salah saat ini menduduki peringkat pertama top skorer Liga Inggris bersama Harry Kane dengan torehan 24 gol. Sementara De Gea menjadi pemain paling berpengaruh di United karena berhasil menorehkan 19 cleansheet musim ini.

- Advertisement -

Menyadari calon lawannya itu kiper yang hebat, Salah mengaku tidak gentar dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk membobol gawang kiper asal Spanyol tersebut. Apalagi United adalah satu-satunya tim di enam besar yang belum ia bobol.

David De Gea-Manchester United
premierleague.com

“Mereka punya De Gea yang sangat hebat. Saya ingat dia melakukan penyelamatan di pertemuan pertama. Saya gagal mencetak gol pada kesempatan tersebut karena ia bermain luar biasa,” ujar Salah kepada Sky Sports, Jumat (9/3/2018).

- Advertisement -

“Sebelum bertanding anda harus mempersiapkan diri dan melihat kelemahan lawan. Anda harus sering mencoba mencetak gol atau sesuatu yang berbeda. Tapi kami tahu akan melawan United dan De Gea, mereka adalah satu-satunya tim di papan atas yang belum saya bobol, jadi saya akan mencoba,” imbunya.

Selain duel antara sang winger dan kiper, laga ini juga bisa dikatakan akan menjadi penentu siapa yang menempati posisi runner up karena kedua tim hanya berselisih dua poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img