Salah Satu Akun Soal Persebaya Minta Maaf, Begini Reaksi Bos Arema

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bos Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengapresiasi soal salah satu akun yang kerap kabarkan kondisi Persebaya Surabaya minta maaf terkait perusakan bus. Dia apresiasi pemilik akun tersebut yang menebar kedamaian.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, bus milik Singo Edan itu dirusak oleh lebih dari 10 oknum suporter tak bertanggung jawab. Bus tersebut diserang oknum suporter saat sedang parkir di area hotel tim di Jogjakarta dengan batu, hingga gir.

Bus Arema FC Diserang Oknum Suporter dengan Batu, Gir dan Kunci Inggris

Salah satu akun fanbase soal Persebaya, @BeritaPersebaya, ingin coba mendinginkan suasana. Mereka meminta maaf soal adanya oknum suporter yang melakukan penyerangan kepada bus Singo Edan.

Salah Satu Akun Soal Persebaya Minta Maaf, Begini Reaksi Bos Arema

Intinya, akun tersebut ingin kejadian tersebut menjadi pelajaran semuanya. Diharapkan pula kalau kejadian tersebut bisa jadi yang terakhir.

Diapresiasi Bos Arema

Nah, ternyata permintaan maaf akun tersebut disambut baik oleh bos Arema. Gilang Widya Pramana, tak memungkiri kalau bus timnya sempat diincar untuk dihancurkan.

Akan tetapi, dia mengapresiasi sikap dewasa dari si pemilik akun itu. Hal itu karena dia ingin menebar kedamaian antarkedua belah suporter.

Salah Satu Akun Soal Persebaya Minta Maaf, Begini Reaksi Bos Arema

“Dari awal kami launching bus, memang bus Arema diancam dan diteror di medsos akan dirusak. Dan akhirnya terjadilan kejadian perusakan semalam oleh oknum yang merugikan nama Persebaya dan Bonek. Terima kasih sudah bersikap bijaksana dan dewasa. Kita cinta damai dan tidak ada dendam,” tulis Gilang Widya Pramana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img