Salah Ucap, Guardiola Sebut Bayern Munich saat Konferensi Pers

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Ada kejadian unik saat Pep Guardiola melangsungkan konferensi pers usai membawa Manchester City menang 4-1 atas Burnley Rabu kemarin. Ia beberapa kali menyebut nama Bayern Munich, yang merupakan mantan klubnya.

Disela-sela memberi keterangan saat membawa Manchester City menang, Guardiola justru menyebut Bayern Munich. Sadar dengan salah ucapnya itu, ia sempat mengoreksinya. Namun, sang pelatih kembali mengulang perkataannya.

- Advertisement -

Saat pertama kali menyebut klub berjuluk FC Hollywood itu, pelatih asal Spanyol sempat menepuk jidatnya. Ia kemudian membenarkan perkataannya bahwa yang dimaksud adalah Manchester City.

Akan tetapi setelah itu kesalahan tersebut terulang. Kali ini Pep Guardiola sempat menggurutu karena kesalahan kedua ini. “Saya tidak tahu apa yang saya katakan,” katanya sambil tertawa.

- Advertisement -

Momen ini pun membuat para awak media yang hadir di Stadion Turf Moor tertawa. Sementara itu, kesalahan ini seolah memunculkan sisi lain dari Guardiola. Ya, selama ini dia dikenal sebagai pelatih yang sangat serius dalam berbagai kesemapatan.

Keluarnya nama Bayern Munich dari mulut legenda Barcelona itu tentu memunculkan isu baru. Banyak yang beranggapan bahwa fokusnya saat ini terganggu dengan isu kembalinya ia menangani Manuel Neur dkk musim depan.

- Advertisement -

Pep Guardiola memang bukan orang asing di Bayern. Ia sempat melatih juara bertahan Bundesliga itu pada 2013 hingga 2016 lalu. dalam kurun waktu tersebut dia sukses membawa Die Roten juara Bundesliga tiga musim beruntun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img