Eks AS Roma Selangkah Lagi Resmi Gabung Salernitana

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Diego Perotti menjadi nama beken terbaru yang didatangkan Salernitana di bursa transfer musim dingin 2021. Mantan gelandang AS Roma itu sudah berada di Salerno demi menyelesaikan proses kepindahannya.

Perotti mengaku berada dalam kondisi terbaik dan siap memberikan performa maksimal bersama klub barunya. Ia pun sudah tidak sabar ingin dimainkan bersama dengan Franck Ribery.

Diego Perotti - Salernitana - AS Roma - Goal
Goal
- Advertisement -

“Saya berada dalam kondisi terbaik dan siap memberikan penampilan 100 persen untuk tim ini,” jelas Perotti seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Berbagi lapangan dan ruang ganti dengan sosok sekaliber Franck Ribery merupakan mimpi yang menjadi nyata. Saya rasa, kami memiliki potensi untuk meraih pencapaian luar biasa,” imbuh pemain berpaspor Argentina itu.

ALASAN DIEGO PEROTTI PILIH SALERNITANA
- Advertisement -

Perotti tidak malu-malu mengakui kehadiran Walter Sabatini sebagai alasan utamanya menerima pinangan Salernitana. Ia mengatakan hanya perlu bicara beberapa kali dengan Sabatini sebelum mantap memilih I Granata.

Sabatini dan Perotti bukanlah sosok yang asing. Sabatini merupakan sosok yang membawa Perotti pindah ke Roma pada Februari 2016 lalu.

Diego Perotti - Salernitana - AS Roma - Gonfialarete
Gonfialarete
- Advertisement -

Sabatini tidak perlu bekerja keras untuk meyakinkan saya datang ke sini. Dia datang ketika saya sedang berlatih dan mempersiapkan diri untuk kembali tampil,” tuntas pemain 33 tahun itu.

Kehadiran Perotti dan sejumlah amunisi anyar diharapkan bakal bisa mengangkat prestasi I Granata di sisa musim 2021-22. Saat ini, I Granata masih terjebak di posisi buncit klasemen Liga Italia karena cuma mampu memetik 13 poin dari 22 pertandingan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img