Dibantai 0-4 oleh Udinese, Salernitana Selamat dari Degradasi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Salernitana menelan kekalahan telak di laga pamungkas Serie A. Menjamu Udinese di stadion Arechi, Senin (23/5/2022) mereka menyerah 0-4.

Pada babak pertama tuan rumah sudah tertinggal 0-3 lewat gol Gerard Deulofeu, Illja Nestorovski, dan Udogie. Pada awal babak kedua Udinese menambah derita tuan rumah melalui sontekan Roberto Pereyra.

salernitana
- Advertisement -

Kendati demikian, kalah dengan skor telak nyatanya tidak berpengaruh buruk untuk Franck Ribery dan kolega. Sebab mereka akhirnya dipastikan selamat dari degradasi.

Bertahannya anak asuh Davide Nicola di Serie A musim depan tak lepas dari hasil imbang yang didapat pesaingnya, Cagliari.

- Advertisement -

Tandang ke Venezia yang sudah dipastikan degradasi, Cagliari gagal mencetak gol. Pun dengan Venezia yang tak mampu memanfaatkan beberapa peluang.

salernitana-cagliari vs venezia

Tambahan satu poin hanya membuat Cagliari mengumpulkan 30 angka. Ironis memang, karena Salernitana hanya unggul satu angka di batas zona aman.

Salernitana Sempat Harap-Harap Cemas

- Advertisement -

Kekalahan 0-4 dari Udinese jelas membuat seisi stadion Arechi harap-harap cemas. Karena semua kemungkinan bisa terjadi di markas Venezia.

salernitana-cagliari vs venezia

Terlebih lagi saat laga Salernitana vs Udinese berakhir, pertandingan di Pierluigi Penzo masih berlangsung. Ditambah lagi laga masih berlangsung hingga menit ke-97.

Akan tetapi, pada akhirnya stadion Arechi bersorak karena Cagliari tak kunjung mencetak gol. Milan Djuric dkk pun akhirnya bisa bernapas lega.

Tak pernah keluar dari zona degradasi dari awal musim, mereka pun sukses bertahan di Serie A musim depan pada pekan-pekan terakhir.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img