Pelatih Thailand Tunjukkan Momen Indah Bersama Fan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah momen manis tersuguh pada Minggu (3/7/2022) malam WIB. Salvador Valero Garcia tampak sabar meladeni permintaan fan untuk berfoto. Pelatih timnas U-19 Thailand itu tampak sangat bersahabat.

Momen tersebut terjadi setelah sesi latihan timnas U-19 Thailand di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Valero Garcia dicegat seorang pria yang membawa serta dua buah hatinya. Pelatih asal Spanyol itu diminta berfoto bersama. Ajakan itu tentu saja diterima dengan senang hati.

Salvador Valero Garcia tak senang dengan performa timnas U-19 Thailand saat lawan Filipina.
Facebook Changsuek
- Advertisement -

Satu hal yang menarik, saat berfoto dengan dua bocah, Valero Garcia begitu sabar mengikuti instruksi sang pria yang memotret dengan kamera ponselnya. Dia mengubah posisi berdiri, hingga merunduk dan berjongkok sesuai arahan. Sama sekali tak ada raut kesal dari pelatih Thailand itu.

Setelah berfoto, Valero Garcia dengan sangat bersahabat mengajak kedua bocah kecil itu melakukan toss. Kemudian, dia berfoto juga dengan pria yang membawa kedua bocah tersebut. Momen indah tersebut diunggah di media sosial timnas Thailand.

Salvador Valero Garcia Hadapi Tantangan Berat

- Advertisement -

Sikap ramah dan bersahabat dari Salvador Valero Garcia tentu saja bukan hal istimewa. Namun, hal itu jadi menarik karena fan yang meminta berfoto adalah orang Indonesia. Hal itu terlihat dari bahasanya saat berbicara dalam video yang diunggah di akun media sosial Changsuek.

Di samping itu, Valero Garcia tampak bisa menyembunyikan beban beratnya sebagai pelatih timnas U-19 Thailand. Di Piala AFF U-19 2022, duia harus memutar otak lebih keras karena harus bermain 2 hari sekali dan berada di grup berat bersama Indonesia, Vietnam, dan Myanmar.

Timnas U-19 Thailand hanya menang tipis atas Filipina.
Facebook Changsuek
- Advertisement -

Valero Garcia pun sebetulnya tengah pusing. Pasalnya, performa Sittha Boonlha dkk. tak memuaskan saat melawan timnas U-19 Filipina pada laga pertama. Mereka hanya mampu menuai kemenangan 1-0 lewat gol dari tendangan jarak jauh.

Performa itu cukup meresahkan bagi Salvador Valero Garcia. Bukan apa-apa, Thailand akan berhadapan dengan Myanmar pada laga kedua. Berbeda dengan Thailand yang menang tipis, Myanmar justru pesta 7-0 pada laga pertama melawan Brunei Darussalam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img