Sam Kerr Beri Rasa Hormat kepada Timnas Putri Indonesia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Australia Samantha Kerr alias Sam Kerr kembali menunjukkan rasa hormatnya kepada timnas putri Indonesia. Dia mengunggah sebuah tulisan sambil menunjukkan kebersamaannya dengan pemain Indonesia.

Sam Kerr Beri Rasa Hormat kepada Timnas Putri Indonesia
AFC

Seperti diketahui, pemain Chelsea itu memang jadi salah satu mimpi buruk bagi Indonesia dalam partai pembuka Grup B Piala Asia Putri 2022. Dia mencetak total lima gol dalam kemenangan 18-0 Australia atas Indonesia.

- Advertisement -

Banyak yang menyebut kalau Australia dan Kerr tak menaruh respek kepada Indonesia yang diberondong 18 gol. Namun, belakangan dia pun terus memberi hormatnya kepada para pemain Indonesia.

Terbaru di Twitter pribadinya. Dia menulis, “Football is for everyone 💚💛🇦🇺🇮🇩❤️🤍 (Sepak bola untuk semuanya.”

- Advertisement -

Dalam laman resmi Matildas, Sam Kerr jua menyebut sangat menghormati Indonesia. Memainkan skuat terbaiknya, bentuk penghormatan Australia kepada Indonesia.

Sam Kerr Beri Rasa Hormat kepada Timnas Putri Indonesia
The Sun

“Saya pikir kami telah menunjukkan rasa hormat yang tertinggi kepada Indonesia karena turun ke lapangan dengan tim terbaik kami,” Kerr dikutip dri Matildas.

PSSI Tetap Bangga Meski Indonesia Dihajar Sam Kerr Cs

- Advertisement -

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku tetap bangga dengan para pemain besutan Rudy Eka Priyambada tersebut. Sampai kapan jua, kata dia, timnas putri Indonesia akan terus mendapatkan dukungan dari PSSI.

Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023, Ketum PSSI Langsung Pasang Target - Mochamad Iriawan (PSSI) (1)
PSSI

“Terlepas dari apapun hasilnya, ini anak-anak yang saya banggakan. Kerja keras mereka saya lihat srndiri dan sampai kapanpun akan saya dukung beserta segenap PSSI,” tulis Iriawan dalam Instagram pribadinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img