Gianluca Pagliuca Ragu Andre Onana Bisa Singkirkan Samir Handanovic

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gianluca Pagliuca turut senang Inter Milan mendatangkan Andre Onana musim depan. Tapi ia ragu sang kiper bisa menyingkirkan Samir Handanovic.

Mantan kiper Inter Milan masih percaya pada kehebatan Samir Handanovic. Kendati tidak memungkiri blunder yang kerap dilakukan, ia menilai Handanovic masih layak jadi pilihan pertama.

Gianluca Pagliuca Inter Milan Jangan Jual Lautaro Martinez
- Advertisement -

Di sisi lain, Pagliuca menilai Andre Onana sebagai rekrutan yang bagus. Tapi kiper timnas Kamerun diprediksi akan butuh waktu.

“Handanovic masih kiper hebat, tidak tidak terkalahkan selama lebih dari 500 menit musim ini. Dia membuat beberapa kesalahan di awal musim, tapi dia kiper yang hebat,” kata Gianluca Pagliuca kepada Sky Sport Italia, Kamis (6/1/2022).

samir handanovic
Andre Onana - inter Milan - Ajax - Diario Sport
Diario Sport
- Advertisement -

“Saya tidak berpikir Onana akan menjadi pilihan regular di awal kedatangannya. Saya pikir dia butuh waktu dan secara perlahan menjadi starter dengan memainkan beberapa laga di Coppa Italia dan Serie A,” sambung salah satu kiper legendaris Italia.

Samir Handanovic akan Perpanjang Kontrak

Belum diketahui pasti siapa yang akan dipilih Simone Inzaghi sebagai kiper utama musim depan. Apalagi performa Handanovic di beberapa laga terakhir cukup stabil.

Samir Handanovic Hengkang (inter.it)
inter.it
- Advertisement -

Adapun Andre Onana juga bukan kiper kelas dua. Dia tampil memukau selama berkostum Ajax Amsterdam dan diyakini sebagai pengganti ideal.

Akan tetapi, upaya tersebut tidak mudah. Selain karena konsistensi Samir Handanovic belakangan ini, dia juga sepertinya akan memperpanjang kontrak.

Kontrak kiper asal Slovenia akan berakhir Juni nanti. Tapi manajemen berencana untuk menambah durasi kontraknya selama semusim lagi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img